Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / DPRD

Selasa, 3 Oktober 2023 - 08:47 WIB

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi menggelar paripurna pertama dalam rangka penyampaian nota Pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2024.

Rapat paripurna pertama yang digelar di ruang Paripurna DPRD tersebut di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH serta dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag dan instansi Vertikal lainnya.

Baca Juga  Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

Pimpinan rapat menyampaikan, penyampaian nota Pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2024. Merupakan menindaklanjuti agenda laporan penyampaian Bupati Tanjung Jabung Barat.

” Rapat paripurna ini terbuka untuk umum, untuk itu kita bersama sama mendengarkan Penyampaian Bupati Tanjung Jabung Barat yang di wakili oleh Sekretaris Daerah.” Katanya.

Sementara itu, membacakan sambutan Bupati, Sekretaris Daerah menyampaikan alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024 sebagian besar diarahkkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

” Diantaranya, di bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Perekonomian. Diharapkan melalui komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemerintah dan DPRD dapat terwujud masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkulitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.” Ungkapnya.*

Penulis /Editor: Amir /Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga, Dengarkan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024