Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:02 WIB

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Tanjab Barat Bulenon News.Com – H.Abdullah resmi terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Tanjung jabung barat periode 2021-2025. H. Abdullah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah kabupaten (Muskab) PBSI tanjung Jabung barat yang berlangsung di aula kantor perizinan tanjabbarat, Sabtu (21/7/21).

Pemilihan H. Abdullah secara aklamasi terjadi lataran kandidat lain yakni Hendra koto menyatakan mundur dan menyerahkan dukungan nya kepada H. Abdullah.

Baca Juga  Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum PBSI tanjabbarat, H. Abdullah menyampaikan bahwa dirinya siap memegang amanah untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Terima kasih kepada teman teman yang terus suport dan para club’ yang hadir, semoga ini menjadikan kebangkitan bersama dalam membangun PBSI tanjabbarat” ungkapnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa kedepan dirinya akan berkolaborasi dan lebih aktif mencari bibit-bibit atlit Bulutangkis untuk di bina dan meningkatkan prestasi untuk PBSI tanjabbarat kedepan.

“Kita akan dorong SDM untuk mencari bibit-bibit yang di persiapkan kedepan, semoga kedepan PBSI ini bisa lebih maju”tandasnya

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pembentukan Pansus

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pendapat Bupati Terhadap Dua Ranperda Inisiatif.

DPRD

Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DPRD

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna Pertama

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh