Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / DPRD

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:02 WIB

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Tanjab Barat Bulenon News.Com – H.Abdullah resmi terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Tanjung jabung barat periode 2021-2025. H. Abdullah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah kabupaten (Muskab) PBSI tanjung Jabung barat yang berlangsung di aula kantor perizinan tanjabbarat, Sabtu (21/7/21).

Pemilihan H. Abdullah secara aklamasi terjadi lataran kandidat lain yakni Hendra koto menyatakan mundur dan menyerahkan dukungan nya kepada H. Abdullah.

Baca Juga  Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum PBSI tanjabbarat, H. Abdullah menyampaikan bahwa dirinya siap memegang amanah untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Terima kasih kepada teman teman yang terus suport dan para club’ yang hadir, semoga ini menjadikan kebangkitan bersama dalam membangun PBSI tanjabbarat” ungkapnya.

Baca Juga  Anggota Komisi I DPRD Tanjab Barat Tanggapi 23 Unit Pembelian Mobil Dinas Baru

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa kedepan dirinya akan berkolaborasi dan lebih aktif mencari bibit-bibit atlit Bulutangkis untuk di bina dan meningkatkan prestasi untuk PBSI tanjabbarat kedepan.

“Kita akan dorong SDM untuk mencari bibit-bibit yang di persiapkan kedepan, semoga kedepan PBSI ini bisa lebih maju”tandasnya

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda