Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:15 WIB

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

 

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris resmikan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (02/03/2021).

Gedung berukuran 14 x 26 meter tersebut baru selesai Minggu lalu dan sangat multi fungsi sihingga keberadaannya benar-benar dibutuhkan masyarakat.

‘’Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien Covid-19 dan keperluan lainnya,’’ kata Bupati.

Bagi warga yang ingin menggelar resepsi pernikahan juga bisa dilakukan di gedung ini. Warga Desa Sinar Gading juga sudah bisa membuat agenda tahunan turnaman olahraga secara rutin.

Baca Juga  H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

Bupati sangat mengapresiasi kades setempat yang telah berinovasi dengan baik dalam membangun desanya. Diakui bupati, dalam membangun desa memang harus banyak berinovasi dangan ide-ide cemerlang.

‘’Jadi bila kita tidak lagi menjabat sebagai Kades, dengan terbangunnya gedung seperti ini, ada yang dikenang masyarakat. Ada hasil yang tampak dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Manfaatkan jabatan sebagai pintu surga,’’ jelas Bupati.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Serahkan Bonus Khafilah MTQ ke-53 Tingkat Jambi

Bupati minta seluruh masyarakat Desa Sinar Gading untuk terus mendukung program-progran kegiatan kepala desa dan terus bersatu untuk kemajuan desa yang dicintainya.

Pada kesempatan itu bupati meloncing pelayanan Dukcapil Online. Dimana kepengurusan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak bisa melalui aplikasi.

Warga Desa Sinar Gading sudah bisa mengeprint Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak di Balai Desa Sinar Gading.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

H Mukti Bertekat Merubah Peringkat Merangin Pada MTQ Ke 53 Provinsi Jambi

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

Al Haris di Dampingi Pj Bupati Merangin Tutup Turnamem Volly Ball Setinjau Mania Cup I

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Bunda Paud Merangin Buka Pawai Himpaudi Hari Anak 2024