Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Berita

Selasa, 27 April 2021 - 21:58 WIB

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Bulenonnews.com-BANGKO. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda Pandangan umum Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun 2020 diwarnai dengan catatan harapan Evaluasi oleh beberapa Fraksi DPRD Kabupaten Merangin.

Paripurna berlangsung di Ruang Rapat Utama Dewan Kabupaten Merangin, Selasa (27/4/21), yang dihadiri 30 anggota Dewan termasuk unsur pimpinan, juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Merangin beserta unsur Forkopimda Merangin.

Baca Juga  SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, Sejumlah catatan Dewan itu disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin membuat suatu perubahan terhadap jajaran OPD Kedepan.

” Masukan dan kritikan bebrapa fraksi pada rapat paripurna hari ini, dengan harapan agar ada perbaikan dan perubahan terhadap OPD Pemkab Merangin, juga perlu ada peningkatan pengawasan perencanaan dalam pembangunan,” ujar Ketua DPRD.

Baca Juga  Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Lanjut Herman Efendi, ” Beberapa poin yang menjadi catatan penting yakni dibidang Pariwisata dan Petanian yang merupakan Visi misi Bupati Merangin, sementara hingga saat ini belum ada peningkatan PAD yang signifikan di Sua Dinas itu, termasuk juga Dinas lainnya diharapkan dapat mengutamakan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Kemudian sambung Ketua ini lagi, ” Dengan adanya kritikan dan saran dari beberapa fraksi tadi mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi kita semua demi kemajuan Merangin kedepan agar masyarakat merasa puas dengan kinierja kita semua,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote 

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Berita

Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko