Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Berita

Selasa, 27 April 2021 - 21:58 WIB

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Bulenonnews.com-BANGKO. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda Pandangan umum Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun 2020 diwarnai dengan catatan harapan Evaluasi oleh beberapa Fraksi DPRD Kabupaten Merangin.

Paripurna berlangsung di Ruang Rapat Utama Dewan Kabupaten Merangin, Selasa (27/4/21), yang dihadiri 30 anggota Dewan termasuk unsur pimpinan, juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Merangin beserta unsur Forkopimda Merangin.

Baca Juga  H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, Sejumlah catatan Dewan itu disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin membuat suatu perubahan terhadap jajaran OPD Kedepan.

” Masukan dan kritikan bebrapa fraksi pada rapat paripurna hari ini, dengan harapan agar ada perbaikan dan perubahan terhadap OPD Pemkab Merangin, juga perlu ada peningkatan pengawasan perencanaan dalam pembangunan,” ujar Ketua DPRD.

Baca Juga  Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Lanjut Herman Efendi, ” Beberapa poin yang menjadi catatan penting yakni dibidang Pariwisata dan Petanian yang merupakan Visi misi Bupati Merangin, sementara hingga saat ini belum ada peningkatan PAD yang signifikan di Sua Dinas itu, termasuk juga Dinas lainnya diharapkan dapat mengutamakan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Kemudian sambung Ketua ini lagi, ” Dengan adanya kritikan dan saran dari beberapa fraksi tadi mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi kita semua demi kemajuan Merangin kedepan agar masyarakat merasa puas dengan kinierja kita semua,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote 

Share :

Baca Juga

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama