Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 27 April 2021 - 21:58 WIB

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Bulenonnews.com-BANGKO. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda Pandangan umum Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun 2020 diwarnai dengan catatan harapan Evaluasi oleh beberapa Fraksi DPRD Kabupaten Merangin.

Paripurna berlangsung di Ruang Rapat Utama Dewan Kabupaten Merangin, Selasa (27/4/21), yang dihadiri 30 anggota Dewan termasuk unsur pimpinan, juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Merangin beserta unsur Forkopimda Merangin.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, Sejumlah catatan Dewan itu disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin membuat suatu perubahan terhadap jajaran OPD Kedepan.

Baca Juga  Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

” Masukan dan kritikan bebrapa fraksi pada rapat paripurna hari ini, dengan harapan agar ada perbaikan dan perubahan terhadap OPD Pemkab Merangin, juga perlu ada peningkatan pengawasan perencanaan dalam pembangunan,” ujar Ketua DPRD.

Lanjut Herman Efendi, ” Beberapa poin yang menjadi catatan penting yakni dibidang Pariwisata dan Petanian yang merupakan Visi misi Bupati Merangin, sementara hingga saat ini belum ada peningkatan PAD yang signifikan di Sua Dinas itu, termasuk juga Dinas lainnya diharapkan dapat mengutamakan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Kemudian sambung Ketua ini lagi, ” Dengan adanya kritikan dan saran dari beberapa fraksi tadi mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi kita semua demi kemajuan Merangin kedepan agar masyarakat merasa puas dengan kinierja kita semua,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote 

Share :

Baca Juga

Berita

Miliki 4 Kursi NasDem Merangin Jadi Rebutan Cabup Merangin, Lihat Siapa Yang Berpeluang

Berita

Pj Bupati H Mukti Said Pimpin Rakor Camat Se Kabupaten Merangin

Berita

Tegaskan Sikap Demokrat Terkait UU KUHP, Perppu Ciptaker & Sistem Pemilu, AHY: “Jangan Rampas Hak Rakyat

Berita

Ketua TP PKK Merangin Launching Posyandu ILP Mekar Kasih

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

MTQ Tingkat Kabupaten Merangin di Jangkat Timur di Tunda Bulan Juli 2024, Ini Alasannya

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum