Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 27 April 2021 - 21:58 WIB

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Bulenonnews.com-BANGKO. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda Pandangan umum Fraksi Dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggunjawaban (LKPJ) Bupati Merangin Tahun 2020 diwarnai dengan catatan harapan Evaluasi oleh beberapa Fraksi DPRD Kabupaten Merangin.

Paripurna berlangsung di Ruang Rapat Utama Dewan Kabupaten Merangin, Selasa (27/4/21), yang dihadiri 30 anggota Dewan termasuk unsur pimpinan, juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Merangin beserta unsur Forkopimda Merangin.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, Sejumlah catatan Dewan itu disampaikan pada rapat paripurna DPRD Merangin dengan agenda pandangan fraksi-fraksi Dewan terhadap LKPJ Bupati Merangin 2020, supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin membuat suatu perubahan terhadap jajaran OPD Kedepan.

Baca Juga  H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

” Masukan dan kritikan bebrapa fraksi pada rapat paripurna hari ini, dengan harapan agar ada perbaikan dan perubahan terhadap OPD Pemkab Merangin, juga perlu ada peningkatan pengawasan perencanaan dalam pembangunan,” ujar Ketua DPRD.

Lanjut Herman Efendi, ” Beberapa poin yang menjadi catatan penting yakni dibidang Pariwisata dan Petanian yang merupakan Visi misi Bupati Merangin, sementara hingga saat ini belum ada peningkatan PAD yang signifikan di Sua Dinas itu, termasuk juga Dinas lainnya diharapkan dapat mengutamakan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Kemudian sambung Ketua ini lagi, ” Dengan adanya kritikan dan saran dari beberapa fraksi tadi mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi kita semua demi kemajuan Merangin kedepan agar masyarakat merasa puas dengan kinierja kita semua,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Ote 

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti : Tubuh Yang Sehat Memacu Semangat Untuk Bekerja, ASN Merangin Senam Bersama

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Berita

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Berita

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

Berita

Gerak Cepat Pj Bupati Merangin dan Dinas PUPR Bersama Para Kades Atasi Jalan Rusak Tabir Timur dan Tabir Selatan

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Berita

Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??