Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / DPRD

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:49 WIB

Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru,Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapkan Selamat Datang

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat bar) H. Abdullah, SE ikut menghadiri acara Farewell Parade dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres Baru AKBP Agung Basuki, SIK, MM di halaman Mapolres Tanjab Barat.

Diwawancara usai kegiatan Ketua DPRD menyampaikan ucapan Selamat Datang AKBP Agung dan Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Padli.“Atas nama pribadi dan DPRD Tanjabbar kami ucapkan Selamat Datang Kapolres yang baru ABBP Agung Basuki, SIK, MM di Tanjab Barat dan Selamat Bertugas di tempat yang baru AKBP Padli, SH, SIK, SH.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

Ketua DPRD juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas didikasi dan pengabdian AKBP Padli selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.“Semoga AKBP Padli sukses selalu di tempat pengabdian yang baru dan tetap menjalin silaturahmi di Tanjab Barat,” Ujar Abdullah.

Ketua DPRD berharap kepada Kapolres yang baru dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.“Selamat Bertugas di Tanjab Barat Kapolres yang baru semoga kerjasama dan sinergitas semakin meningkat,” Pung

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD

Didampingi Istrinya, Mutya Agung, Kapolres disambut langsung oleh AKBP Padli dan SH, SIK, SH dan Ny. Yayuk Padli, Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag, Ketua DPRD H Abdullah, SE, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE., M. Han, unsur Forkopimda dan Personel Polres serta Bhayangkari.

 

 

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

DPRD

Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2022

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Tubagus Ajak Masyarakat Suksekan Vaksinasi Booster

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari