Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:55 WIB

Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Jelang hari Pesta Demokrasi yang akan di gelar secara serentak seluruh indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat, mulai mendistribusikan logistik pemilu 2024, pelepasan perdana di gelar di Depan Kantor KPUD Tanjab Barat.

Pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2024, di hadiri langsung oleh Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kab. Tanjab Barat sekaligus mewakili Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres, Dandim serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H.Abdullah pada saat di wawancarai mengatakan, ini adalah salah satu momen yang di tunggu – tunggu seluruh masyarakat di seluruh indonesia, karena merupakan hajatan lima tahun sekali yang dapat menentukan arah kemajuan bangsa.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

”Ini adalah momen yang di tunggu – tunggu maayarakat di seluruh indonesia, karena ini merupakan hajatan lima tahunan yang dapat menentukan arah kemajuan bangsa kita”.Ujarnya

Ia menambahkan apresiasi kepada penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan pengawas Pemilu atas kerja keras dalam mempersiapkan hajatan besar Demokrasi Bangsa Indonesia.

” Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu 2024, KPUD dan Bawaslu dalam mempersiapkan kesuksesan hajatan Demokrasi lima tahunan ini”. Tambahnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kab. Tanjung Jabung Barat, agar untuk tidak golput dan gunakan hak suara untuk menentukan arah perubahan lima tahun mendatang.

”Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar tidak golput dan gunakan hak suara kalian dengan sebaik mungkin agar perubahan lima tahun kedepan dapat kita rasakan secara bersama”. Himbaunya

Selanjutnya acara ditutup dengan pemecahan kendi di depan transportasi pengangkut logistik pemilu 2024 sekaligus melepas secara resmi pendistribusian logistik pemilu.

 

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong

DPRD

Hadiri Bazar Ramadhan,Ketua DPRD Tanjab Barat Berharap Kehadiran Menparekraf bisa mendorong ekonomi kreatif UMKM

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna 

DPRD

Anggota Komisi I DPRD Tanjab Barat Tanggapi 23 Unit Pembelian Mobil Dinas Baru

Berita

Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu