Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / DPRD

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:55 WIB

Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Jelang hari Pesta Demokrasi yang akan di gelar secara serentak seluruh indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat, mulai mendistribusikan logistik pemilu 2024, pelepasan perdana di gelar di Depan Kantor KPUD Tanjab Barat.

Pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2024, di hadiri langsung oleh Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kab. Tanjab Barat sekaligus mewakili Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres, Dandim serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H.Abdullah pada saat di wawancarai mengatakan, ini adalah salah satu momen yang di tunggu – tunggu seluruh masyarakat di seluruh indonesia, karena merupakan hajatan lima tahun sekali yang dapat menentukan arah kemajuan bangsa.

Baca Juga  Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

”Ini adalah momen yang di tunggu – tunggu maayarakat di seluruh indonesia, karena ini merupakan hajatan lima tahunan yang dapat menentukan arah kemajuan bangsa kita”.Ujarnya

Ia menambahkan apresiasi kepada penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan pengawas Pemilu atas kerja keras dalam mempersiapkan hajatan besar Demokrasi Bangsa Indonesia.

” Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu 2024, KPUD dan Bawaslu dalam mempersiapkan kesuksesan hajatan Demokrasi lima tahunan ini”. Tambahnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum dan LPPM Unja

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kab. Tanjung Jabung Barat, agar untuk tidak golput dan gunakan hak suara untuk menentukan arah perubahan lima tahun mendatang.

”Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar tidak golput dan gunakan hak suara kalian dengan sebaik mungkin agar perubahan lima tahun kedepan dapat kita rasakan secara bersama”. Himbaunya

Selanjutnya acara ditutup dengan pemecahan kendi di depan transportasi pengangkut logistik pemilu 2024 sekaligus melepas secara resmi pendistribusian logistik pemilu.

 

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

DPRD

Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru,Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapkan Selamat Datang

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW