Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / DPRD

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:32 WIB

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dan H. Hairan menggelar kegiatan Refleksi ke – 3 Tahun kepemimpinanya selama menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Refleksi kali ini cukup berbeda, biasanya dari tahun – tahun sebelumnya kegiatan tersebut di adakan di kota kuala tungkal, namun tahun 2024 di gelar di Kecamatan Tebing Tinggi Desa Purwodadi.

Kegiatan ini di gelar bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus mengevaluasi Visi dan Misi Tanjab Barat Berkah kepada masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat, dan tentang kinerja selama menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak

Mewakili Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kab. Tanjung Jabung Barat Wakil Ketua I  (Satu) Ahmad Jahfar SH, turut hadir di kegiatan Refleksi Ketiga Tahun Kepemimpinan Bupati Drs. H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati H. Hairan.

Ahmad Jahfar Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat saat diwawancarai mengucapkan selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, (UAS – HAIRAN) Semoga ke depan Kabupaten Tanjab Barat lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semoga realisasi Visi Misi Bupati H. Anwar Sadat dan H. Hairan Tanjab Barat Berkah segera tuntas.

“Selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat serta Wakil Bupati H. Hairan. Semoga ke depan Kabupaten kita tercinta ini lebih baik lagi dan lebih maju lagi, dan segera menuntaskan Visi dan Misi mereka yakni Tanjab Barat Berkah”.Ucapnya

Baca Juga  Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Selain itu, acara Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Ustad Anwar Sadat-Hairan (UAS-Hairan). Turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Perwakilan Kejari, Kelapa OPD Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Kemudian, tak luput dimeriahkan dengan puluhan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang siap melayani seluruh masyarakat Tanjab Barat khususnya masyarakat Kec. Tebing Tinggi yang hadir dengan dagangan gratisnya.*

 

 

 

Penulis?Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Reses I Tahun,Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

DPRD

Anggota Komisi I DPRD Tanjab Barat Tanggapi 23 Unit Pembelian Mobil Dinas Baru

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

DPRD

Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas