Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / DPRD

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:32 WIB

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dan H. Hairan menggelar kegiatan Refleksi ke – 3 Tahun kepemimpinanya selama menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Refleksi kali ini cukup berbeda, biasanya dari tahun – tahun sebelumnya kegiatan tersebut di adakan di kota kuala tungkal, namun tahun 2024 di gelar di Kecamatan Tebing Tinggi Desa Purwodadi.

Kegiatan ini di gelar bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus mengevaluasi Visi dan Misi Tanjab Barat Berkah kepada masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat, dan tentang kinerja selama menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

Mewakili Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kab. Tanjung Jabung Barat Wakil Ketua I  (Satu) Ahmad Jahfar SH, turut hadir di kegiatan Refleksi Ketiga Tahun Kepemimpinan Bupati Drs. H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati H. Hairan.

Ahmad Jahfar Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat saat diwawancarai mengucapkan selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, (UAS – HAIRAN) Semoga ke depan Kabupaten Tanjab Barat lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semoga realisasi Visi Misi Bupati H. Anwar Sadat dan H. Hairan Tanjab Barat Berkah segera tuntas.

“Selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat serta Wakil Bupati H. Hairan. Semoga ke depan Kabupaten kita tercinta ini lebih baik lagi dan lebih maju lagi, dan segera menuntaskan Visi dan Misi mereka yakni Tanjab Barat Berkah”.Ucapnya

Baca Juga  Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas

Selain itu, acara Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Ustad Anwar Sadat-Hairan (UAS-Hairan). Turut dihadiri Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Perwakilan Kejari, Kelapa OPD Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Kemudian, tak luput dimeriahkan dengan puluhan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang siap melayani seluruh masyarakat Tanjab Barat khususnya masyarakat Kec. Tebing Tinggi yang hadir dengan dagangan gratisnya.*

 

 

 

Penulis?Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Saat Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD di HUT Provinsi Jambi ke-66

DPRD

Hadiri Bazar Ramadhan,Ketua DPRD Tanjab Barat Berharap Kehadiran Menparekraf bisa mendorong ekonomi kreatif UMKM

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

DPRD

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

DPRD

Reses I Tahun,Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut