DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / DPRD / Olahraga

Selasa, 2 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Satria Tubagus ryan Hermawan Menghadiri undangan pembukaan open turnamen bola mini KM 1 Cup yang bertempat di lapangan bola Desa Teluk Pengkah kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (01/08/22).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala desa teluk pengkah, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang hadir menyaksikan langsung pembukaan open turnamen sepakbola mini.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

Satria Tubagus ryan Hermawan yang merupakan anggota DPRD dapil III (Batang asam, tebing tinggi dan Tungkal ulu berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

“Di adakannya pertandingan sepak bola ini merupakan ajang memupuk persaudaraan dan persatuan diantara kita semua agar terciptanya Pemuda dan generasi muda yang sportif dan menjunjung tinggi nilai persatuan.” Ucapnya.

Baca Juga  Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

Lebih lanjut politisi PDI perjuangan ini mengatakan Turnamen ini merupakan wadah silahturahmi, Menyalurkan bakat dan minat Insan Olahraga sepak bola.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif dan manfaat terutama bagi Atlet dan Para Pemuda. Harapan kita kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari awal pembukaan sampai selesai.” Tandasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah

DPRD

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan

DPRD

Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran