Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / DPRD / Olahraga

Selasa, 2 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Satria Tubagus ryan Hermawan Menghadiri undangan pembukaan open turnamen bola mini KM 1 Cup yang bertempat di lapangan bola Desa Teluk Pengkah kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (01/08/22).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala desa teluk pengkah, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang hadir menyaksikan langsung pembukaan open turnamen sepakbola mini.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

Satria Tubagus ryan Hermawan yang merupakan anggota DPRD dapil III (Batang asam, tebing tinggi dan Tungkal ulu berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

“Di adakannya pertandingan sepak bola ini merupakan ajang memupuk persaudaraan dan persatuan diantara kita semua agar terciptanya Pemuda dan generasi muda yang sportif dan menjunjung tinggi nilai persatuan.” Ucapnya.

Baca Juga  DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari

Lebih lanjut politisi PDI perjuangan ini mengatakan Turnamen ini merupakan wadah silahturahmi, Menyalurkan bakat dan minat Insan Olahraga sepak bola.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif dan manfaat terutama bagi Atlet dan Para Pemuda. Harapan kita kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari awal pembukaan sampai selesai.” Tandasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

DPRD

Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru,Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapkan Selamat Datang