Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / DPRD

Jumat, 19 November 2021 - 15:10 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat Bulenon News.Com – Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, H. Abdullah mengapresiasi serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina international jabung dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat. Bertempat di kantor kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (13/9/2021).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama bupati tanjung Jabung barat, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjabbarat, perwakilan PetroChina, kepala OPD dan camat Betara.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, ketua DPRD tanjung Jabung barat juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

Baca Juga  Breaking News !! Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Box Benih Lobster dan 4 Tersangka

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehatan.” Katanya.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di tanjung Jabung barat.” Tandasnya

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

Meraingin

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

Tanjab Barat

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

Meraingin

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah