Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Jumat, 19 November 2021 - 15:10 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat Bulenon News.Com – Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, H. Abdullah mengapresiasi serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina international jabung dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat. Bertempat di kantor kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (13/9/2021).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama bupati tanjung Jabung barat, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjabbarat, perwakilan PetroChina, kepala OPD dan camat Betara.

Baca Juga  Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, ketua DPRD tanjung Jabung barat juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehatan.” Katanya.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di tanjung Jabung barat.” Tandasnya

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Alami Kecelakaan,Wakil Ketua DPRD Jenguk Sekda Tanjab Barat

DPRD

Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat

DPRD

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

DPRD

Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi