Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / DPRD

Jumat, 9 Juli 2021 - 17:27 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses di desa Kuala indah kecamatan Kuala betara kabupaten Tanjung jabung barat, pada hari kamis (08/07/21).

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan keluhan di saat pandemi menjadi yang lebih banyak di sampaikan masyarakat desa Kuala indah.

“Karena reses Tahap III ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol Covid-19 dan tidak berlama-lama dalam pertemuan,”ujar h.abdullah

Baca Juga  Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Dihadapan masyarakat desa Kuala indah, h. Abdullah menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, masyarakat hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut h. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“Tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata politisi PDI perjuangan tersebut.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Ketua DPRD Tanjab barat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepanndan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu kades Kuala indah, Nazmi mengucapkan terima kasih kepada H. Abdullah yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat desa Kuala indah, tentunya ini momentum bagi masyarakat desa Kuala indah langsung bertatap muka dan menyampaikan aspirasi langsung dengan ketua DPRD Tanjab barat.

Baca Juga  Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

“Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa, pemerintah dan masyarakat langsung berkomunikasi dengan ketua DPRD tanjabbarar, semoga aspirasi masyarakat desa Kuala indah bisa pak Abdullah wujudkan” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pemerintah desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta mahasiswa KKN UIN Jambi.

Penulis /Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Tanjab Barat

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

Meraingin

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Meraingin

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.