Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / DPRD

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:55 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Launching Pesta Demokrasi Pilkada Tahun 2024

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM -Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung, Provinsi Jambi H Abdullah SE menghadiri Launching Pesta demokrasi Pilkada tahun 2024 yang digelar di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Launching Pesta demokrasi Pilkada 2024 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini menandai dimulainya perjalanan menuju pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ribuan warga Tanjabbar berbondong-bondong datang, tak hanya untuk menyaksikan peluncuran pesta demokrasi, tetapi juga menikmati hiburan musik dari artis ibu kota yang siap menyemarakkan acara.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

Ketua KPU Tanjabbar, M. Rum, dalam sambutannya menyampaikan kesiapan KPU dalam menjalankan tugasnya di pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“ KPU Tanjabbar siap melaksanakan Pilkada 2024 dengan jujur dan adil,” tegas Ketua KPU.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak melupakan hari pemilihan, yakni Rabu, 27 November 2024, dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Sementara itu, ketua DPRD Tanjabbar berharap pilkada Tanjabbar tahun 2024 bisa berjalan sukses dan masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya.

Baca Juga  DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari

” Kita harapkan dengan semangat persatuan dan kesatuan, diharapkan Pilkada 2024 di Tanjabbar dapat berjalan aman, lancar, dan damai.”

Acara Launching Pilkada 2024 dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, unsur Forkopimda, Kapolres Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjabbar, Pj. Sekda Tanjabbar, Komisioner KPU Jambi, Komisioner KPU Tanjab Barat, Bawaslu Tanjab Barat, kepala dinas /instansi, Camat, Pengurus Parpol, Ormas, OKP, penggiat pemilu, dan tamu undangan lainnya.*

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024

DPRD

Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Tidak Berfungsi, Ini Kata Kabid Cikar PUPR Provinsi Jambi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara

DPRD

Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat