Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / DPRD

Kamis, 2 Februari 2023 - 17:36 WIB

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan Batang Asam

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat dari fraksi PDIP perjuangan Hamdani menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan batang asam tahun 2023, Kamis (02/02/23).

Kehadiran Hamdani tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat perserta musrenbang, ditengah- tengah kesibukannya sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanjab barat Sekaligus Ketua fraksi PDI perjuangan Tanjab barat masih menyempatkan hadir.

Baca Juga  BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Serta memberikan arahan dan sambutan terkait usulan program kerja OPD harus berbasis dari hasil musrenbang, baik di tingkat Desa dan Kelurahan, Kecamatan maupun Kabupaten.

Dalam arahan nya Hamdani menyampaikan kepada seluruh peserta musrenbang bahwa hasil dari musrenbang ini haruslah menjadi prioritas oleh pemerintah.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

“Tentunya Kita harapkan hasil Musrenbang ini haruslah di prioritaskan oleh pemerintah karena ini musyawarah dari masyarakat yang ada di desa/kelurahan serta kecamatan,” pungkasnya.

Musrenbang dihadiri langsung oleh perwakilan Bappeda Tanjab barat, camat batang asam, kepala desa/kelurahan di batang asam dan Bhabinkamtibmas.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Proyek Multiyears Gagal, Dewan Sebut Pemkab Tanjab Barat Tidak Siap Secara Administrasi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur jaya

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

DPRD

Reses II Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi