Polres Tanjab Barat Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pilkada 2020

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:48 WIB

KPU Tanjabbarat Lakukan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

KPU Gelar Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi di Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam pemilihan serentak tahun 2020 yang di selenggarakan KPU Tanjab Barat dibalai pertemuan Kantor Bupati, Rabu (16/12/20) tertutup untuk media.

Tahapan pleno yang rencananya akan di laksanakan selama dua hari Rabu (16/12) hingga Kamis (17/12) namun pada hari ini media tidak di izinkan untuk melakukan peliputan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin. Ia beralasan bahwa pelaksanaan ini harus mengikuti protokol kesehatan.

“Jadi media hanya di kasih waktu lima menit untuk mengambil dokumentasi pada saat pembukaan kegiatan. Setelah itu media di persilahkan untuk keluar ruangan,” ungkap Hairuddin

Disisi lain, soal bagaimana pemantauan yang bisa di lakukan terhadap proses selama pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi. Kata Hairuddin, nanti pihak KPU Kabupaten Tanjabbar akan melakukan konferensi pers terhadap hasil akhir rapat pleno.

“Nanti hasil akhirnya kita lakukan konferensi pers setelah kita lakukan rapat pleno,” pungkasnya.

JURNALIST:AMIR

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :