Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / DPRD

Rabu, 8 Februari 2023 - 17:59 WIB

Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjungjabung Barat Dedi Hadi, S.H melaksanakan Reses II Tahun 2022-2023 diaula kantor Desa Serdangjaya, Kecamatan Betara. Selasa, (07/02/2023).

Usai menjaring aspirasi masyarakat Desa Serdangjaya, Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Golkar ini menyempatkan diri meninjau langsung lokasi turap yang kerap dilanda banjir dan membahayakan pengguna jalan disepanjang parit di Dusun Pasar serta dikhawatirkan berpotensi terjadinya abrasi parit.

“Hal yang paling mendasar dalam reses tadi salah satunya keluhan warga terkait kondisi parit tanpa turap, mereka mengusulkan minta dibangun turap beton (tembok) dipanggiran parit karena air diparit sering meluap sehingga banjir dan dapat membahayakan warga sekitar apalagi sampai abrasi.” Ujar Dedi Hadi

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Ia menyebut segala usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam forum reses Anggota DPRD Tanjab Barat tersebut akan difasilitasi olehnya agar dapat diperjuangkan dan disuarakan.

“Untuk pembangunan turap tersebut lebih kurang 400 meter, ini sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu sudah kita catat dan nantinya akan disampaikan untuk dikoordinasikan kemudian dibahas dalam hasil reses.” Ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Cek Masuk Kerja Pegawai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Sementara itu, Kepala Desa Serdangjaya, Solikin mengucapkan terimakasihnya dan apresiasinya atas kegiatan Reses II Anggota DPRD Tanjab Barat, dan ia memohon agar aspirasi yang telah disampaikan dapat terlaksana.

“Jadi beberapa poin yang kita tangkap dari pertemuan kita pada sore hari ini akan kita fasilitasi usulan-usulan tersebut, kita mengapresiasi atas kehadiran pak Dedi Hadi yang saya harapkan dapat memperjuangkan semua aspirasi masyarakat.” Tutupnya. *

 

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

DPRD

Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

DPRD

Ikuti Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity 

DPRD

Ajukan PAW Budi azwar,Ketua DPD II Partai Golkar: Penggantiannya Sedang di Proses

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD