Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / DPRD

Rabu, 8 Februari 2023 - 17:59 WIB

Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM –
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjungjabung Barat Dedi Hadi, S.H melaksanakan Reses II Tahun 2022-2023 diaula kantor Desa Serdangjaya, Kecamatan Betara. Selasa, (07/02/2023).

Usai menjaring aspirasi masyarakat Desa Serdangjaya, Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Golkar ini menyempatkan diri meninjau langsung lokasi turap yang kerap dilanda banjir dan membahayakan pengguna jalan disepanjang parit di Dusun Pasar serta dikhawatirkan berpotensi terjadinya abrasi parit.

“Hal yang paling mendasar dalam reses tadi salah satunya keluhan warga terkait kondisi parit tanpa turap, mereka mengusulkan minta dibangun turap beton (tembok) dipanggiran parit karena air diparit sering meluap sehingga banjir dan dapat membahayakan warga sekitar apalagi sampai abrasi.” Ujar Dedi Hadi

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Siapkan Gudang Logistik Untuk Pemilu Tahun 2024

Ia menyebut segala usulan yang disampaikan oleh masyarakat dalam forum reses Anggota DPRD Tanjab Barat tersebut akan difasilitasi olehnya agar dapat diperjuangkan dan disuarakan.

“Untuk pembangunan turap tersebut lebih kurang 400 meter, ini sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu sudah kita catat dan nantinya akan disampaikan untuk dikoordinasikan kemudian dibahas dalam hasil reses.” Ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Sementara itu, Kepala Desa Serdangjaya, Solikin mengucapkan terimakasihnya dan apresiasinya atas kegiatan Reses II Anggota DPRD Tanjab Barat, dan ia memohon agar aspirasi yang telah disampaikan dapat terlaksana.

“Jadi beberapa poin yang kita tangkap dari pertemuan kita pada sore hari ini akan kita fasilitasi usulan-usulan tersebut, kita mengapresiasi atas kehadiran pak Dedi Hadi yang saya harapkan dapat memperjuangkan semua aspirasi masyarakat.” Tutupnya. *

 

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

DPRD

Ratusan Buruh Demo di Gedung DPRD Tanjab Barat 

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

DPRD

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda