Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / DPRD

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:33 WIB

Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H,MH kembali melakukan masa reses IIII di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Kamis (08/06/23).

Pertemuan yang dilakukan dikediaman Asrul yang merupakan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Pengabuan Partai Golkar ini turut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pengabuan serta masyarakat sekitar.

Dalam penyampaian nya Anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini menyebut bahwa reses merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap anggota DPRD di dapilnya masing-masing.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Sembari berdialog bersama masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat tiga periode ini mengatakan segala aspirasi dari masyarakat akan ditampung untuk kemudian diusulkan dan dibahas bersama anggota DPRD lainnya.

“Alhamdulillah selama lebih kurang tiga periode saya di DPRD Tanjab Barat tentunya belum sepenuhnya tuntas terhadap apa yang sudah masyarakat usulkan salah satunya dari sisi infrastruktur,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat.

Baca Juga  Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

“Maka dari itu apapun yang telah kita diskusikan bersama saya akan tetap memperjuangkan usulan-usulan tersebut untuk kemajuan daerah khususnya Dapil V agar pembangunan terlaksana secara merata dengan kemampuan APBD yang ada.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

DPRD

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

DPRD

Tubagus Ajak Masyarakat Suksekan Vaksinasi Booster

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Ratusan Buruh Demo di Gedung DPRD Tanjab Barat 

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

DPRD

Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM