Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / DPRD

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:33 WIB

Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H,MH kembali melakukan masa reses IIII di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Kamis (08/06/23).

Pertemuan yang dilakukan dikediaman Asrul yang merupakan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Pengabuan Partai Golkar ini turut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pengabuan serta masyarakat sekitar.

Dalam penyampaian nya Anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini menyebut bahwa reses merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap anggota DPRD di dapilnya masing-masing.

Baca Juga  Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Sembari berdialog bersama masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat tiga periode ini mengatakan segala aspirasi dari masyarakat akan ditampung untuk kemudian diusulkan dan dibahas bersama anggota DPRD lainnya.

“Alhamdulillah selama lebih kurang tiga periode saya di DPRD Tanjab Barat tentunya belum sepenuhnya tuntas terhadap apa yang sudah masyarakat usulkan salah satunya dari sisi infrastruktur,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat.

Baca Juga  Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

“Maka dari itu apapun yang telah kita diskusikan bersama saya akan tetap memperjuangkan usulan-usulan tersebut untuk kemajuan daerah khususnya Dapil V agar pembangunan terlaksana secara merata dengan kemampuan APBD yang ada.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna dalam Rangka Penetapan Propemperda Kabupaten 2023

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

DPRD

Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

DPRD

Terima Aduan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan