Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Polri

Senin, 20 Mei 2024 - 20:24 WIB

Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Oknum Kepala Sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Abdul Rahman (40) Warga Parit Itur RT 005 Desa Harapan Jaya Kecamatan Seberang Kota, masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) aparat Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat.

Abdul Rahman saat ini tengah diburu atas kasus dugaan pelecehan yang dilakukan terduga Pelaku terhadap Siswi di Sekolah yang dipimpinnya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi AKBP Agung Basuki, SIK., MM mengungkapkan perkembangan terakhir kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oknum Kepsek sudah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan keluarga korban.

Baca Juga  Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

“Pemanggilan sudah kita lakukan sebanyak 2 (Dua) kali terhadap terduga pelaku. Tetapi terduga pelaku tidak datang dan kita terbitkan surat jemput paksa namun yang bersangkutan tidak berada ditempat,” ungkap AKBP Agung Basuki, Senin (20/5/24).

Menindaklanjuti hal itu, petugas Kepolisian meminta keterangan dari Kepala Desa dan warga setempat yang membenarkan jika terduga pelaku sampai saat ini meninggalkan tempat sehungga diterbitkan DPO.

“Saat pemanggilan kedua terduga Pelaku izin dengan istrinya untuk ke Polres dan Istri terduga pelaku menyangka sudah ditahan di Polres. Namun setelah meminta izin hungga saat ini terduga Pelalu tidak kembali ke Rumah dan sedang kita cari (Buron),” kata Kapolres.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik 'Canting Emas'

AKBP Agung Basuki mohon do’a dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar terduga pelaku segera bisa diamankan. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan teduga pelaku bisa lapor ke Polsek terdekat atau Polres Tanjung Jabung Barat.

“Masyarakat bisa melapor melalui Telpm ke Ipda Daniel Situmorang, S.Tr.K di Nomor 081318692924. Identitas Pelapor akan kita lindungi,” pungkasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Polri

Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi

Polri

Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Polri

Polres Tanjab Barat Siapkan Terobosan, Menarik Minat Anak Usia 6-11 Untuk di Vaksin.

Polri

Resmikan Bedah Rumah Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi:Ini Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

Polri

Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan

Polri

Sat Polair Polres Tanjab Barat Lakukan Patroli Beat

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau