Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Ekonomi

Rabu, 27 September 2023 - 07:07 WIB

Perum Bulog Kuala Tungkal Memiliki Stok Beras Untuk Tiga Bulan Kedepan

 

 

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Perum Bulog Cabang Kuala Tungkal saat ini memiliki stok Beras cadangan pemerintah jenis Beras Medium sejumlah lebih kurang 980 Ton yang diperuntukan bagi Masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Kepala Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal Arief Akhmadi Ramdhan mengatakan, untuk saat ini Perum Bulog Kuala Tungkal memiliki stok Beras cadangan Pemerintah Beras Medium sejumlah 800 Ton dan masih dalam perjalanan sejumlah 180 Ton.

Baca Juga  Permintaan Ikan Bawal Putih Meningkat Jelang Perayaan Imlek

 

“Jadi untuk stok Beras sendiri sejumlah 980 Ton dan kami juga ada Beras komersil sekitar 12 Ton dan Daging Kerbau Beku 500 Kilogram serta Minyak Goreng Premium Minyak Goreng Kita sekitar 10 Ton,” beber Arief, Senin (25/9/23).

 

Beras sejumlah lebih kurang 980 Ton ini bisa bertahan 2 (Dua) hingga 3 (Tiga) Bulan kebutuhan Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan Beras.

Baca Juga  Tahun 2021 Dinkes Tanjab Barat Mencatat Kasus DBD Menurun

 

“Karena kita melayani dua Wilayah yakni Tanjab Barat dan Tanjab Timur, untuk Beras itu sendiri diperkirakan dapat bertahan Dua hingga Tiga Bulan kedepan,” katanya.

 

Disisi lain kata Arief Akhmadi Ramdhan mengatakan saat ini pihak Bulog juga mendapat penugasan Program bantuan pangan dan distribusi Beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Sempat Mengalami Kenaikan, Harga Ayam Kembali Normal: Kadisperindag Akibat Pasokan Kurang 

Ekonomi

Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok Dipasar Tidak Stabil

Ekonomi

Polres Bersama Dinas Koperindag Tanjab Barat Cek Harga Kebutuhan Pokok 

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Ekonomi

Permintaan Ikan Bawal Putih Meningkat Jelang Perayaan Imlek

Ekonomi

Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok Petani Mengeluh

Ekonomi

Gandeng Bulog Kuala Tungkal,Dinas Koperindag Tanjab Barat Melaksanakan Operasi Pasar