Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 10:28 WIB

Pj Bupati Merangin Dampingi Gubernur Tutup Turnamen Al Haris Cup 2024

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris, menutup Merangin Football Turnamen Al Haris Cup 2024, di lapangan bola Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang, Senin malam (02/7).

Turnamen yang diikuti sebanyak 48 grub sepak pola dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Merangin dan kabupaten tetangga itu, sudah berlangsung satu bulan penuh pada 01-29 Juni 2024.

‘’Terimakasih kepada Pak Gubernur Jambi yang telah menyelenggarakan turnamen ini dan terimakasih juga malam ini ribuan masyarakat Kabupaten Merangin yang luar biasa dihibur arti Ibukota Happy Asmara dan Dwi Jambi,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Ikmal Mardiansyah,Riangkan Pengukuhan Ketua Koni Dengan Atraksi Podsi Tanjabbarat

H Mukti merasa terharu dan bangga kepada ribuan masyarakat Merangin yang ramai minta ampun, sangat antusias menyaksikan hiburan malam penutupan turnamen bergengsi Al Haris Cup 2024 tersebut.

Gubernur Jambi H Al Haris berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan Karang Taruna Desa Meranti yang sukses menggelar Turnamen Al Haris Cup 2024 selama satu bulan penuh pada Juni 2024.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

‘’Terimakasih juga kepada jajaran Polres Merangin yang telah bekerja maksimal mengamankan jalannya pertandingan dan selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri semakin sukses dan terus bersama membangun negeri,’’ujar Gubernur.

Pada kesempatan itu gubernur sengaja mendatangkan artis ibukota, yang tujuannya untuk menghibur masyarakat kampung halamannya Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai, sehingga selalu tetap aman dan tenang.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Al Kausari Dilantik Pj Bupati Sebagai Pimpinan PAW Baznas Kabupaten Merangin

Berita

Gubernur Al Haris Didampingi Pj Bupati Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

Berita

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi