Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Politik

Minggu, 7 Juli 2024 - 12:17 WIB

Puluhan Warga Tanjab Barat Laksanakan Aksi Solidaritas Bebaskan Palestina

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Tepat 1 Muharram 1446 Hijriah, Puluhan Warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan aksi solidaritas bebaskan Palestina dari Zionis Israel.

Aksi solidaritas jilid 4 (Empat) ini puluhan warga mulai dari orang tua, Remaja hingga Anak-Anak melakukan konvoi kemanusiaan mengelilingi Kota Kuala Tungkal menyerukan pembebasan Palestina.”Free..free..free..palestine”.

Muhammad Thariq Akbar Koordinator aksi menyampaikan aksi solidaritas jilid 4 (Empat) dengan konvoi kemanusiaan ini dilakukan untuk mengetuk hati masyarakat mendo’akan untuk kebebasan Palestina dari Zionis Israel.

Baca Juga  M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

“Kita mengecam tindakan Zionis Israel yang membantai saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Muhammad Thariq Akbar usai aksi, Minggu Pagi (7/7/24).

Melalui Konvoi Kemanusiaan dan Do’a bersama ini kata Muhammad Thariq Akbar, dirinya mengajak seluruh Umat Islam untuk sadar dan aktif membela kemanusiaan untuk pembebasan Palestina.

“Kami mengajak seluruh Umat Muslim di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya untuk menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan juga keadilan untuk saudara saudari seiman di Palestina,” ungkapnya.

Baca Juga  Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Thariq berharap Aksi Solidaritas ini bukan hanya sekedar aksi biasa tetapi merupakan aksi dari hati ke hati kepedulian terhadap sesama.

“In sya Allah kita akan melaksanakan aksi-aksi selanjutnya hingga Palestina merdeka,” katanya.

Untuk diketahui Aksi Solidaritas Jilid 4 dengan konvoi kemanusiaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota KualaTungkal dan titik kumpul akhir di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.**

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Politik

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Politik

Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh

Politik

Safrial Bantah Menjadi Anggota Partai Demokrat