DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / DPRD

Selasa, 11 Oktober 2022 - 07:53 WIB

Reses I Tahun,Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah S.E mengadakan Reses I tahun 2022-2023 di desa pematang lumut Kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, guna menyerap aspirasi-aspirasi penduduk setempat demi kemajuan pembangunan.

Dalam reses ini, H. Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penduduk yang hadir untuk memberikan sumbangsi pemikiran, dan membicarakan suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Abdullah menyampaikan kalau Reses wajib dilakukan oleh setiap anggota DPRD. Karena menurutnya, Reses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah.

“Kita perlu pahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tetapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan ke pemerintah.” Ungkap H. Abdullah, jumat (7/10/22)

Abdullah yang juga merupakan politisi PDIP Tanjab barat juga menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu terkait infrastruktur.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat

“Rata rata masyarakat menyampaikan kalau pembangunan infrastruktur perlu ditingkatkan.” Ucapnya.

Dalam melakukan Reses kata dia, ia juga tak henti-hentinya menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga dari aspirasi tersebut kedepannya pembangunan di Tanjung Jabung barat akan lebih baik, dengan catatan aspirasi ini terus diperjuangkan dan disampaikan kepada pemerintah. *

 

Penulis /Editor: Amir /Otte

 

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Akan Lakukan Pengecekan Alat USG Ke Puskesmas 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

DPRD

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

DPRD

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ke-IV DPRD Tanjab Barat

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

DPRD

Ajukan PAW Budi azwar,Ketua DPD II Partai Golkar: Penggantiannya Sedang di Proses