Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / DPRD

Jumat, 27 Mei 2022 - 20:14 WIB

Reses Tahap III,Hamdani:Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III tahun sidang 2021-2022 anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 24-25 Mei dan 27-30 Mei 2022.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi dan Ketua Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat, Hamdani.S.E di kantor desa pematang tembesu Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung barat, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga  Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur.

“Masyarakat desa pematang tembesu sangat antusias mengikuti reses tahap III kali ini, mereka menyampaikan aspirasi seperti pembangunan infrastruktur jalan.” Ucapnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan jaringan listrik serta lampu penerangan jalan.

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik dan lampu penerangan jalan tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat.” tandasnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Reses tersebut dihadiri langsung kepala desa pematang tembesu, bktm, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat desa pematang tembesu.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Kondisi Ruang Kelas SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Hamdani: Instasi Terkait Turun dan Cek Langsung

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga, Dengarkan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023