Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / DPRD

Jumat, 27 Mei 2022 - 20:14 WIB

Reses Tahap III,Hamdani:Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap III tahun sidang 2021-2022 anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung dari tanggal 24-25 Mei dan 27-30 Mei 2022.

Hal itu disampaikan langsung anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi dan Ketua Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat, Hamdani.S.E di kantor desa pematang tembesu Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung barat, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga  Ikuti Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity 

Hamdani menyampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat kepada saya yakni dari masyarakat dan desa terutama untuk pembangunan inprastruktur.

“Masyarakat desa pematang tembesu sangat antusias mengikuti reses tahap III kali ini, mereka menyampaikan aspirasi seperti pembangunan infrastruktur jalan.” Ucapnya.

Selain infrastruktur, Hamdani menyampaikan kepada awak media bahwa ada juga masyarakat yang mengusulkan jaringan listrik serta lampu penerangan jalan.

“Ada juga beberapa masyarakat yang meminta terkait pembangunan jaringan listrik dan lampu penerangan jalan tentunya itu kita catat, karena menyangkut kebutuhan masyarakat.” tandasnya.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Hasil Reses, lanjut hamdani akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Reses tersebut dihadiri langsung kepala desa pematang tembesu, bktm, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat desa pematang tembesu.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

DPRD

Reses II Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang