Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Organisasi

Selasa, 5 Desember 2023 - 15:04 WIB

Reza Purnama Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak

PONTIANAK, BULENONNEWS.COM – Reza Purnama terpilih menjadi Ketua Umum/Formature Korps HMI Wati (KOHATI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2023-2025.

Reza terpilih dalam Musyawarah Nasional (Munas) Korps HMI-Wati yang ke XXV di Hotel Grand Kartika Pontianak Kalimantan Barat, Selasa (5/12/2023).

Munas berlangsung mulai sejak tanggal 25 November 2023 hingga 5 Desember 2023.

Perempuan kelahiran Jambi tersebut menjadi Formature/Ketua Umum Kohati setelah mendapatkan 118 dari 219 suara dan ditetapkan menjadi Formature atau Ketua Umum Kohati.

Baca Juga  Nanda Herlambang Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI

Sementara untuk Mide Formature I Iik Nurul Fatimah Cabang Bandung dan Mide Formature II Fifti Ayu Lestari Kosam Cabang Kendari.

Usai Munas, Reza menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang sudah diberikan.

“Alhamdulillah munas sudah selesai. Terima kasih untuk semua supportnya. Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia, pihak sc serta teman–teman cabang seIndonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Formatur dan Mide Formatur periode 2023-2025,” katanya.

Baca Juga  Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, DPD IWO Tanjab Barat Berbagai Ratusan Takjil Gratis

Ia berharap teman–teman dapat bersama sama membantu dalam melaksanakan visi serta misi.

“Agar terlaksana Kohati Equilibrium yang tentunya demi terciptanya Kohati yang lebih baik lagi ke depan ,” ujarnya Reza Purnama.(*)

Share :

Baca Juga

Organisasi

Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, DPD IWO Tanjab Barat Berbagai Ratusan Takjil Gratis

Organisasi

Mubesda IWO Ke-2 Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022 – 2027

Organisasi

Nanda Herlambang Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI