Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / DPRD

Selasa, 11 Oktober 2022 - 08:02 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses masa sidang satu tahun sidang 2022-2023 di desa Tanjung pasir kecamatan Kuala betara kabupaten Tanjung jabung barat, Minggu (9/10/2021)

Kegiatan reses tersebut dihadiri kades terpilih desa Tanjung pasir Hardiansyah, BPD Desa Tanjung pasir, ketua karang taruna desa tanjung pasir.

Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

Baca Juga  Penumpang Dari Batam Mulai Berdatangan Melalui Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal Pasca Berakhir Larangan Mudik

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbar” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Ketua DPRD Tanjab Barat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga  Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Berbagai bentuk usulan dari bpd desa tanjung pasir dan ketua karang taruna tanjung pasir terkait pembangunan infrastruktur seperti sarana dan prasarana olahraga yang ada di desa Tanjung pasir.” Pungkasnya*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna