Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Politik

Rabu, 20 Juli 2022 - 17:41 WIB

Silahturahmi ke NU,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Minta Saran dan Masukan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat silahturahmi ke sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tanjung Jabung Barat di Jalan Ki.H Dewantara, Rabu (20/07/22).

Kujungan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan dan Pengurus ke Sekretariat NU Tanjung Jabung Barat ini disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Bapak Drs KH Machfudz, M. Ud dan Pengurus Cabang NU Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan mengatakan, Silaturahmi ini sangat penting dilakukan dengan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemuka Agama maupun para Tokoh Masyarakat merupakan Pondasi yang paling kokoh untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat. Kedatangan saya dan pengurus bukan mengajak Organisasinya berpolitik Praktis, tetapi membuka Karpet Merah jika ada kader NU yang berminat untuk bergabung dengan Partai Demokrat,” kata Jamal.

Baca Juga  PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Jamal menyebutkan, kedatangan dirinya bersama Pengurus DPC Partai Demokrat selain guna mempererat silaturahmi, juga untuk meminta saran dan masukan.

“Jika saya dan Pengurus ada yang salah dalam memimpin Demokrat kedepannya mohon di tegur atau dinasehati,” pintanya.

Ketua PCNU Tanjung Jabung Barat Kyai Machfudz yang hadir langsung menyambut kedatangan Jamal Darmawan dan pengurus DPP Partai Demokrat, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Kantor PCNU.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Peluncuran Buku Batik

“Silaturahmi ini sangat penting. Kami membuka ruang untuk Partai Demokrat menjalin Komunikasi dan Silaturahmi ke Banom-banom dibawah PCNU Tanjung Jabung Barat. Juga kepada Lembaga NU lainnya kami persilahkan,” katanya.

Mewakili PCNU Tanjung Jabung Barat, sekretaris NU Dadang Aulia berpesan kedepan Para Pengurus dan Ketua DPC dalam menjalankan tugas kedepannya lebih mengedepankan kepentingan umat/Masyarakat.

“Ketika nanti sudah terpilih ingatlah kepentingan Masyarakat diperjuangkan serta tetap menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” imbuhnya. *

 

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Sy Fasha Komandoi DPW NasDem Jambi, Syafboni Kaget

Politik

Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat