Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Home / Politik

Rabu, 20 Juli 2022 - 17:41 WIB

Silahturahmi ke NU,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Minta Saran dan Masukan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat silahturahmi ke sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tanjung Jabung Barat di Jalan Ki.H Dewantara, Rabu (20/07/22).

Kujungan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan dan Pengurus ke Sekretariat NU Tanjung Jabung Barat ini disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Bapak Drs KH Machfudz, M. Ud dan Pengurus Cabang NU Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan mengatakan, Silaturahmi ini sangat penting dilakukan dengan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemuka Agama maupun para Tokoh Masyarakat merupakan Pondasi yang paling kokoh untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat. Kedatangan saya dan pengurus bukan mengajak Organisasinya berpolitik Praktis, tetapi membuka Karpet Merah jika ada kader NU yang berminat untuk bergabung dengan Partai Demokrat,” kata Jamal.

Baca Juga  Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Jamal menyebutkan, kedatangan dirinya bersama Pengurus DPC Partai Demokrat selain guna mempererat silaturahmi, juga untuk meminta saran dan masukan.

“Jika saya dan Pengurus ada yang salah dalam memimpin Demokrat kedepannya mohon di tegur atau dinasehati,” pintanya.

Ketua PCNU Tanjung Jabung Barat Kyai Machfudz yang hadir langsung menyambut kedatangan Jamal Darmawan dan pengurus DPP Partai Demokrat, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Kantor PCNU.

Baca Juga  Nasdem Deklarasikan Anies Baswedan,Demokrat Sambut Baik,Selaras Dengan Semangat Perubahan Dan Perbaikan

“Silaturahmi ini sangat penting. Kami membuka ruang untuk Partai Demokrat menjalin Komunikasi dan Silaturahmi ke Banom-banom dibawah PCNU Tanjung Jabung Barat. Juga kepada Lembaga NU lainnya kami persilahkan,” katanya.

Mewakili PCNU Tanjung Jabung Barat, sekretaris NU Dadang Aulia berpesan kedepan Para Pengurus dan Ketua DPC dalam menjalankan tugas kedepannya lebih mengedepankan kepentingan umat/Masyarakat.

“Ketika nanti sudah terpilih ingatlah kepentingan Masyarakat diperjuangkan serta tetap menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” imbuhnya. *

 

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Data Sementara Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Politik

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres