Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Politik

Rabu, 20 Juli 2022 - 17:41 WIB

Silahturahmi ke NU,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Minta Saran dan Masukan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat silahturahmi ke sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tanjung Jabung Barat di Jalan Ki.H Dewantara, Rabu (20/07/22).

Kujungan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan dan Pengurus ke Sekretariat NU Tanjung Jabung Barat ini disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Bapak Drs KH Machfudz, M. Ud dan Pengurus Cabang NU Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan mengatakan, Silaturahmi ini sangat penting dilakukan dengan Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pemuka Agama maupun para Tokoh Masyarakat merupakan Pondasi yang paling kokoh untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat. Kedatangan saya dan pengurus bukan mengajak Organisasinya berpolitik Praktis, tetapi membuka Karpet Merah jika ada kader NU yang berminat untuk bergabung dengan Partai Demokrat,” kata Jamal.

Baca Juga  Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Jamal menyebutkan, kedatangan dirinya bersama Pengurus DPC Partai Demokrat selain guna mempererat silaturahmi, juga untuk meminta saran dan masukan.

“Jika saya dan Pengurus ada yang salah dalam memimpin Demokrat kedepannya mohon di tegur atau dinasehati,” pintanya.

Ketua PCNU Tanjung Jabung Barat Kyai Machfudz yang hadir langsung menyambut kedatangan Jamal Darmawan dan pengurus DPP Partai Demokrat, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di Kantor PCNU.

Baca Juga  Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

“Silaturahmi ini sangat penting. Kami membuka ruang untuk Partai Demokrat menjalin Komunikasi dan Silaturahmi ke Banom-banom dibawah PCNU Tanjung Jabung Barat. Juga kepada Lembaga NU lainnya kami persilahkan,” katanya.

Mewakili PCNU Tanjung Jabung Barat, sekretaris NU Dadang Aulia berpesan kedepan Para Pengurus dan Ketua DPC dalam menjalankan tugas kedepannya lebih mengedepankan kepentingan umat/Masyarakat.

“Ketika nanti sudah terpilih ingatlah kepentingan Masyarakat diperjuangkan serta tetap menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” imbuhnya. *

 

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Bawaslu Kabupaten Tanjabbarat Wujudkan Pilkada Damai

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Politik

AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Politik

AHY:Kader Partai Demokrat Jangan Takut Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Politik

Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi