Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:16 WIB

Tak Hanya Syukur, Kafied Juga Gas Pool Sambangi Warga, Kali Ini Blunsukan Ke Pimpinan Ponpes

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Gerakan pasangan M Syukur Khafied (SUKA) untuk meraih tampuk kepemimpinan sebagai Bubati dan wakil Bupati Merangin dari hari ke hari makin menggeliat.

Bagaimana tidak, M Syukur setelah mengantongi Rekomendasi dari Partai NasDem langsung melakukan Konsolidasi bersama DPD partai NasDem Kabupaten Merangin, yang sebelumnya Konsolidasi bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bukan hanya M Syukur, pendamping M Syukur A. Khafied Moein calon wakil Bupati Merangin periode 2024-2029 ini pun terus menyambangi konstituennya di komunitas asal Jawa.

Terpantau kegiatan A Khafied Moein blunsukan ke tokoh Alim ulama dan pimpinan pondok pesantren Kecamatan Pamenang Selatan Senin malam tanggal 24 Juni 2024.

A Khafied Moein saat bersilaturahmi dengan KH. Muhlasin, KH. Mustain dan H. Mat Agung tokoh masyarakat dan pimpinan pondok pesantren Pamenang Selatan, mengucapkan sangat mengapresiasi atas antusias para tokoh tersebut dalam mendorong dan mendukung niat tulus pasangan SUKA untuk memimpin Merangin Lima tahun kedepan.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

“Insya Allah kami siap memenangkan Syukur-Khafid sebagai Bupati dan wakil Bupati Merangin,” kata Khafied meniru ucapan para tokoh Pamenang Selatan.

Selain itu ujar Khafied, masyarakat juga mengharapakan Pasangan SUKA hendaklah Amanah di dalam mengemban Amanah jika terpilih menjadi Bupati dan wakil, Bupati Merangin.

” Mereka berharap kepada kami berdua (Syukur-Khafied, Red) tetap memegang komitmen kepada masyarakat untuk selalu amanah, jangan sampai seperti yang telah belalu, walaupun sebagai wakil bupati, namun aspirasi masyarakat mohon di perhatikan dan diakomodir bersama Bupati,” ujarnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Pada Upacara di Mapolres Merangin

Para Pimpinan pondok Pesantren mendo’akan pasangan SUKA hendaknya diridhai Allah, SWT untuk memimpin Merangin.

“Pak Khafid dikenal sebagai figur yang berpengalaman di Pemerintahan, selain itu juga populer sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, termasuk di wilayah Pemenang ini, maka kami berdoa semoga hajad beliau kembali dikabulkan Allah pada pilkada 2024 ini,”harapnya.

” Jika sudah amanah Insya Allah, Allah akan memberi kelancaran dalam bertugas,” ucap para Kiyai dan di aminkan Masyarakat yang hadir malam itu. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Tasyakuran Hari Bakti Adhyaksa Ke 64

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Berita

Warga Dusun Makmur Belum Merdeka Listrik, Jamal Langsung Tinjau Lokasi  

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Target 3 Bulan, Plt Kasat Pol PP M. Sayuti Tertibkan Kawasan RTH Merangin