Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / DPRD

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:00 WIB

Terima Aduan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM-Terima aduan masyarakat Komisi II DPRD kabupaten tanjung Jabung barat menggelar rapat terkait limbah PDAM Tirta pengabuan yang berada di desa talang makmur KM 6 kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung barat. Selasa (17/05/22).

Rapat di pimpin langsung oleh ketua komisi II dprd tanjung Jabung barat Syufrayogi syaiful lalu di lanjutkan oleh sekretaris komisi II dprd Tanjab barat satria tubagus Ryan hermawan serta anggota komisi II dprd Tanjab barat Mariatul qiftiyah dan Jamilah.

Rapat permasalahan limbah PDAM juga dihadiri oleh staf ahli pemkab Tanjab barat, dinas PUPR Tanjab barat, dinas lingkungan hidup Tanjab barat, camat tebing tinggi, Dirut PDAM Tirta pengabuan, kades talang makmur serta masyarakat yang lahan nya terdampak oleh limbah PDAM.

Baca Juga  Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Tidak Berfungsi, Ini Kata Kabid Cikar PUPR Provinsi Jambi

Syufrayogi syaiful mengatakan komisi II hari ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memfasilitasi terkait aduan masyarakat tentang limbah PDAM yang mengakibatkan lahan warga yang rusak.

“Hari ini kita menjadi fasilitator terkait limbah yang katanya mengakibatkan lahan masyarakat rusak dan habis di makan oleh limbah, jadi kita hari ini mendengarkan dulu masukan masukan baik dari masyarakat dan OPD terkait.” Ucapnya.

Baca Juga  Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Temui Massa Pendemo

Sementara itu sekretaris komisi II satria tubagus Ryan hermawan usai memimpin rapat terkait limbah PDAM Tirta pengabuan mengatakan akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak limbah PDAM Tirta pengabuan di desa talang makmur kecamatan tebing tinggi.

“Kami komisi II dprd Tanjab barat beserta OPD nanti akan turun langsung kelapangan melihat bagaimana kebun-kebun masyarakat yang terdampak.” Tandasnya.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

DPRD

Reses Tahap III,Hamdani:Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan

DPRD

Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

DPRD

Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda