Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / DPRD

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:00 WIB

Terima Aduan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM-Terima aduan masyarakat Komisi II DPRD kabupaten tanjung Jabung barat menggelar rapat terkait limbah PDAM Tirta pengabuan yang berada di desa talang makmur KM 6 kecamatan tebing tinggi kabupaten Tanjung Jabung barat. Selasa (17/05/22).

Rapat di pimpin langsung oleh ketua komisi II dprd tanjung Jabung barat Syufrayogi syaiful lalu di lanjutkan oleh sekretaris komisi II dprd Tanjab barat satria tubagus Ryan hermawan serta anggota komisi II dprd Tanjab barat Mariatul qiftiyah dan Jamilah.

Rapat permasalahan limbah PDAM juga dihadiri oleh staf ahli pemkab Tanjab barat, dinas PUPR Tanjab barat, dinas lingkungan hidup Tanjab barat, camat tebing tinggi, Dirut PDAM Tirta pengabuan, kades talang makmur serta masyarakat yang lahan nya terdampak oleh limbah PDAM.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Syufrayogi syaiful mengatakan komisi II hari ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memfasilitasi terkait aduan masyarakat tentang limbah PDAM yang mengakibatkan lahan warga yang rusak.

“Hari ini kita menjadi fasilitator terkait limbah yang katanya mengakibatkan lahan masyarakat rusak dan habis di makan oleh limbah, jadi kita hari ini mendengarkan dulu masukan masukan baik dari masyarakat dan OPD terkait.” Ucapnya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Sementara itu sekretaris komisi II satria tubagus Ryan hermawan usai memimpin rapat terkait limbah PDAM Tirta pengabuan mengatakan akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak limbah PDAM Tirta pengabuan di desa talang makmur kecamatan tebing tinggi.

“Kami komisi II dprd Tanjab barat beserta OPD nanti akan turun langsung kelapangan melihat bagaimana kebun-kebun masyarakat yang terdampak.” Tandasnya.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Pemberhentian Perangkat Desa Sungai Rambai.

DPRD

Ajukan PAW Budi azwar,Ketua DPD II Partai Golkar: Penggantiannya Sedang di Proses

DPRD

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

DPRD

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan