Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:37 WIB

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

 

 

Bangko – DBupati Merangin H Al Haris bersama Kadis Sosial H Junaidi dan rombongan, menyantuni keluarga korban kebakaran di Desa Pelengki Kecamatan Batang Masumai, Selasa (02/3).

 

Bantuan yang diberikan itu berupa beras, minyak sayur, makanan instan, keperluan anak sekolah, kerpat, kasur dan peralatan dapur. ‘’Bantuan ini sebagai wujud rasa dukacita kami kepada keluarga korban kebakaran tersebut,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat

 

Dimana ketika rumah itu terbakar pada Senin sore (01/3), tidak ada sedikitpun dari isi rumah yang bisa diselamatkan. Semua isi rumah habis terbakar berikut rumah satu-satunya milik korban.

 

Pemkab Merangin lanjut bupati, nanti akan koordinasi dengan Pemerintah Desa untuk membantu pembangunan rumah yang sudah terbakar itu. Setidaknya korban bisa kembali menenpati rumah kesayangannya tersebut.

 

Pada kesempatan itu, bupati menghimbau kepada warga setempat untuk berhati-hati dengan api. Jika ingin berpergian meninggalkan rumah, jangan sampai lupa memadamkan api yang masih menyala di dapur.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

 

‘’Begitu juga dengan stop kontak listrik, harus dicabut ketika kita akan berpergian. Perhatikan betul instalasi listrik di rumah dalam kondisi aman, jangan ada kabel yang tidak beraturan sehingga bisa menimbulkan konsleting,’’pinta Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Berita

Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Berita

H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi