Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis

Home / Pemerintahan

Sabtu, 9 April 2022 - 12:55 WIB

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Bulenon News.Com, Tanjab Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan perdana di Desa pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Senin (04/04/22).

Dipimpin langsung Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Bramitam, Lurah dan para Kades,Ketua GOW, Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Baiturrahman, bertindak selaku Imam Ustad Dahlim, S.Kom.I Al Hafidz,Penceramah Ustad Abu Amar Addani dan bilal M. Arsyad.

Dalam sambutannya Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Hairan, S.H menyampaikan bahwa melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Tanjung Jabung Barat dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi, sekaligus menyadarkan akan pentingnya kebersamaan akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagiaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh diatas landasan keimanan dan ketaqwaan.

Baca Juga  Paripurna Kedua, Fraksi Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

“Dikesempatan yang penuh berkah ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing – masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman, serta selalu menjaga keutuhan bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan, khususnya daerah tercinta Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

“Dan juga ikut memelihara secara bersama – sama kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman.” Tambahnya.

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Baiturahman sebesar Rp. 5.000.000,.

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menjadi Khatib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Palalawan Riau

Pemerintahan

Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61