Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Olahraga

Senin, 31 Juli 2023 - 06:57 WIB

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Rangkaian Festival Candi Muaro Jambi tahun 2023 yang dilaksanakan di desa Pematang Jering salah satunya lomba pacu perahu tradisional, PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat raih juara II.

Lomba pacu perahu tradisional itu diikuti sebanyak 13 club perahu tradisional diberbagai daerah. Peraih juara I yakni Club Dara Putih dari desa Mendalo laut, Juara II PODSI Tanjab Barat, Juara 3 Club Dewa Ruci dari Desa Pematang jering dan peraih Juara 4 club Edi Gipsum dari desa penyengat Olak.

Baca Juga  Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

Dalam kesempatan itu, Ketua Podsi Tanjab Barat Ikmal Mardiansyah mengapresiasi kepada seluruh atlet yang telah menunjukkan hasil secara maksimal serta mengucapkan terimakasih kepada segala pihak yang telah mensupport atlet andalannya.

“Luarbiasa perjuangan para atlet kita yang diperkuat atlet wanita sehingga masuk final dan berhasil meraih juara II pada event Candi Muaro Jambi ini,” ucapnya. Minggu, (30/07/23).

“Terima kasih juga atas support yang telah di berikan khususnya KONI Tanjab Barat, KORMI Tanjab Barat, ibu Silvi Aprilia Saputri, SRB Kavling,” imbuhnya.

Baca Juga  PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Ikmal berharap pemerintah dapat terus mensupport Podsi Tanjab Barat agar para atlet bersemangat dalam berlatih dan menorehkan hasil terbaik di event-event berikutnya.

“Semangat atlet yang luarbiasa ini tentunya terus kita support, maka dari itu Podsi dibawah naungan cabor KONI dan dibawah naungan inorga KORMI diharapkan selalu memberi support agar atlet-atlet dayung diwilayah pesisir Tanjab Barat semakin maju.” Tegasnya.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024