Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Olahraga / Pemerintahan

Minggu, 8 Januari 2023 - 10:44 WIB

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Keberangkatan tim sepak bola Tanjab Barat dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Foto Doc: Prokopim Tanjab Barat

Keberangkatan tim sepak bola Tanjab Barat dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Foto Doc: Prokopim Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjung Jabung Barat berangkat mengikuti Turnamen sepak bola Gubernur Cup Tahun 2023.

Keberangkatan tim sepak bola Tanjab Barat dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Sabtu (07/01/23) di Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat.

Pelepasan seluruh para pemain sepak bola Tanjab Barat dihadiri Kadispora Tanjab Barat, Pengurus KONI Tanjab Barat, PSSI/Askab Tanjab Barat, serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjab Barat.

Bupati Anwar Sadat sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjab Barat pada helaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Baca Juga  Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Bupati berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Tambah Bupati mengingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesan Bupati.

Baca Juga  Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Sementara itu Kadispora Tanjab Barat Hermansyah, S.STP, MH dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola Tanjab Barat yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain di event Bupati Cup Tahun 2022 yang lalu dan telah menjalankan serangkaian TC dari tanggal 19-31 Desember 2022 dan pada Gubernur Cup Tahun 2023 ini akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Pemerintahan

Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama 

Pemerintahan

Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Masuk Kerja Pegawai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H