Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Olahraga / Pemerintahan

Minggu, 8 Januari 2023 - 10:44 WIB

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Keberangkatan tim sepak bola Tanjab Barat dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Foto Doc: Prokopim Tanjab Barat

Keberangkatan tim sepak bola Tanjab Barat dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Foto Doc: Prokopim Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjung Jabung Barat berangkat mengikuti Turnamen sepak bola Gubernur Cup Tahun 2023.

Keberangkatan tim sepak bola Tanjab Barat dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Sabtu (07/01/23) di Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat.

Pelepasan seluruh para pemain sepak bola Tanjab Barat dihadiri Kadispora Tanjab Barat, Pengurus KONI Tanjab Barat, PSSI/Askab Tanjab Barat, serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjab Barat.

Bupati Anwar Sadat sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjab Barat pada helaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Baca Juga  Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Bupati berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Tambah Bupati mengingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesan Bupati.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian Covid-19

Sementara itu Kadispora Tanjab Barat Hermansyah, S.STP, MH dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola Tanjab Barat yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain di event Bupati Cup Tahun 2022 yang lalu dan telah menjalankan serangkaian TC dari tanggal 19-31 Desember 2022 dan pada Gubernur Cup Tahun 2023 ini akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya.*

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Pemerintahan

Tinjau Normalisasi Parit,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Pemerintahan

DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari