Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Pemerintahan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat M,Ag berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran bertempat dikantor Lurah Tungkal IV Kota. Minggu.( 8/10/23).

Turut mendampingi mendampingi Bupati, Kadis BPBD, Kadis Damkar, Peltu Kadis Dinsos, Peltu Kadis Dukcapil, Camat Tungkal Ilir, Sekretaris Satpol PP, Lurah Tungkal IV Kota dan Rt Setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Dirinya mengatakan akan selalu ada dan siap untuk membantu korban.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

” Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami mendo’akan semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” Ucapnya.

Bupati menyebutkan, akan menyiapkan bantuan pangan selama dua bulan berupa beras masing-masing jiwa mendapatkan 18 Kg beras. Besok kita juga persiapkan bantuan dari Baznas.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Selain itu, untuk kepengurusan surat-surat menyurat yang terbakar seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan Ijazah sudah persiapkan intansi terkait untuk menindaklanjuti dan tidak butuh lama untuk proses pembuatannya.

” Untuk pembuatan Sertifikat tanah yang terbakar kita bekerjasama dengan Kapolsek dan BPN untuk dicetak ulang sehingga ada hak untuk tanahnya.” Sebutnya.(*)

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Gernas BBI

Pemerintahan

Bupati Akan Mendorong Dispora Mempercepat Program Wisata Mangrove

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahib di RSUD KH. Daud Arif

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Pemerintahan

Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024