Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 09:09 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah komplek BTN Manunggal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, pada Jumat (16/02/24).

Dalam Safari Jumat ini, Bupati turut menyampaikan khotbah Jumat yang menekankan tentang puasa Ramadhan dan persiapan dalam menjalankan ibadah tersebut. Selain itu, dalam konteks pemerintahan, Bupati juga mengumumkan rencana refleksi atas kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Hairan di Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Purwodadi.

“Kami memilih Kecamatan Tebing Tinggi karena wilayah Tanjung Jabung Barat yang luas. Oleh karena itu, acara refleksi ini kami selenggarakan di Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Purwodadi,” ujar Bupati.

Baca Juga  Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Beberapa poin yang disampaikan Bupati antara lain mengenai kebersihan lingkungan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daud Arif, izin usaha klinik UMKM, dan label halal. Selain itu, juga dibahas mengenai penanggulangan stunting.

Menutup sambutannya, Bupati meminta doa agar diberikan umur panjang, kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan

Dalam kegiatan ini, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp15 juta kepada Masjid Muhasabah. Selain itu, juga disalurkan santunan bagi kaum dhuafa, anak yatim, serta bantuan khusus bagi anak-anak yang mengalami stunting di sekitar perumahan Manunggal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, Kabag, serta masyarakat sekitar perumahan Komplek BTN Manunggal I.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan

Pemerintahan

Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Kerjasama Dengan LP Kelas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes