Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Peristiwa

Jumat, 19 April 2024 - 08:56 WIB

Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Yondri (35) warga RT 04, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) alami luka  bacok hingga mengakibatkan robek di perut dan tangan.

Diduga pembacokan dilakukan oleh Reza warga Km 04 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki mengatakan kasus ini terjadi pada Rabu (17/04/24) sekitar pukhl 14.10 WIB di Kampung Tengah, Desa Teluk Pengkah Kecamatan Tebing Tinggi,Tanjab Barat.

Kasus ini berawal saat korban Yondri pulang dari kebun sawit miliknya. Saat sampai di lokasi kejadian korban dihadang oleh pelaku Reza. Kapolres menyebutkan berdasarkan keterangan korban pelaku saat itu bertanya ke korban terlebih dahulu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

“Kau ini yang maling sawit aku dak? Tanya pelaku saat itu langsung dijawab korban dak ado,”kata kapolres menceritakan kasus itu.

Saat itu pula pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau panjang. Tanpa basa basi ia langsung memberikan serangan kepada korban. Korban yang tidak siap posisinya itu hanya bisa menepis pisau itu dengan tangan kanannya.

Akibat tepisan itu tangannya mengalami luka robek. Tidak cukup disitu pelaku kembali melancarkan serangan kekorban dibagian perut sebelah kanan sehingga mengalami luka robek serius.

Baca Juga  Satu Rumah Bedeng Kayu di Tanjab Barat Ludes Terbakar

“Korban ini mengalami luka robek ditangan dan perut,” jelasnya.

Melihat korban yang mengalami luka robek dan bersimbah darah serta berteriak meminta tolong masyarakat. Pelaku, Reza pun kabur dengan sepeda motornya.

Korban saat itu langsung dibawa ke Klinik Ananda Tebing Tinggi dan dirujuk ke Jambi untuk mendapat penangana  medis lebih lanjut.

“Sudah ditangani medis, mudahan cepat membaik. Pelaku masih pengejaran.” pungkasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Nelayan Terjatuh Ketika Hendak Memperbaiki Kapal

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Teluk Nilau

Peristiwa

BREAKING NEWS..! Kebakaran Hebat Kembali Melalap Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Banjir Rob Genangi Jalur Dua Pargom, Puluhan Kendaraan Roda Dua Mogok

Peristiwa

Belasan Bangunan Hangus Terbakar,Asal Api Diduga Dari Toko Kasur

Peristiwa

Satu Unit Rumah Warga Di Betara Ludes Terbakar

Peristiwa

Sakit Hati, Wanita di Kuala Tungkal Sembunyikan Motor Pacar

Peristiwa

Diduga Tanpa Dasar Hukum Yang Jelas, Kapten Kapal Ditahan Selama Lima Bulan