Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Jumat, 24 Mei 2024 - 07:21 WIB

Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyaksikan secara Virtual Prosesi Pelantikan PJ. Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun yang dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, S. Sos di Rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (22/05/24).

Kegiatan yang di ikuti secara virtual dari ruang rapat kantor Bupati tersebut turut dihadiri Kapolres Tanjabbar, Perwakilan Dandim 0419/Tanjab/ dan Unsur Muspida lainnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Kedua Pj Bupati itu, Raden Najmi dilantik menggantikan Bacyuni Deliansyah selaku Pj bupati Muaro Jambi, sementara Bachril Bakri di perpanjang jabatannya sebagi Pj Bupati Sarolangun.

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan Bahwa PJ bupati sama tugasnya seperti bupati defenitif, disamping tugas rutinitas, ada juga tugas tambahannya. Yakni mampu menciptakan suasana yang kondusif, tentram dan damai bagi masyarakat. Ini dikarenakan ada pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam wawancaranya mengatakan semoga dengan dilantiknya Penjabat Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun dapat terus menjaga netralitas, dan mampu membuat suasana sejuk di daerah yang mereka pimpin.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Himbau ASN Jaga Netralitas di Pemilu Serentak 2024

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peluncuran Buku Batik

Pemerintahan

Hadiri Perlombaan Panjat Pinang, Anwar Sadat: Ini Mencerminkan Filosofi Budaya Gotong Royong 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Pjs Bupati Tanjab Barat Mengajak Masyarakat di Pilkada 2024 Tetap Jaga Kondusifitas Daerah

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat