Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Juni 2024 - 11:40 WIB

Dapat Promosi Ke Kejagung, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kajari Selama di Tanjab Barat Dengan Program JMS

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat menggelar kegiatan ramah tamah pelepasan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabujg Barat yang akan pindah tugas ke Kejaksaan Agung.

Mendapat promosi ke Kejagung, Marcelo Bellah akan menempati Jabatan sebagai Kepala Subdirektorat Kepabeanan Cukai dan Tindak Pidana Pencucian Uang pada Direktorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasu Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

Baca Juga  Bupati Pimpin Rapat Program Kegiatan Anggaran TA 2022

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada Marcelo Bellah, dimana selama memimpin Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat  selalu intens mengenalkan hukum kepada pelajar di Sekolah-Sekolah melalui Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

“Alhamdulilah dimasa kepemimpinan Marcelo Bellah, kita mendirikan Rumah restorative justice termasuk penyuluhan hukum di Sekolah,” ungkap Bupati H Anwar Sadat Rabu (5/6/24) disela malam ramah tamah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Macelo Bellah yang selalu memberikan masukan dalam menjalankan Roda pemerintahan.

Baca Juga  Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

“Kita do’akan beliau ditempat yang baru selalu sehat, panjang umur dan  dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Bupati.

Untuk diketahui setelah mendapat promosi di Kejaksaan Agung, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat yang ditempati Marcelo Bellah akan diisi oleh Radot Parulian Kajari Merauke.*

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjab Barat 

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Pemerintahan

Dukcapil Tanjab Barat Kesulitan Mensosialisasikan Aplikasi IKD