Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Selasa, 6 Agustus 2024 - 06:56 WIB

Teng!! Partai Golkar Resmi Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada 2024

JAKARTA,BULENONNEWS.COM – Partai Golkar secara resmi bergabung mengusung pasangan Drs H Anwar Sadat – DR Katamso SA SE ME, untuk pilkada Kabupaten Tanjabbar tahun 2024 ini.

Penyerahan Surat Keputusan (SK)  dukungan Golkar dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, Senin malam (5/8/24) di DPP Golkar, Jakarta.

Penyerahan SK langsung diterima pasangan Anwar Sadat-Katamso didampingi Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, Sekjen Dedi Hadi dan Bendahara Suprayogi Saiful. Selain itu juga turut dihadiri salah satu tokoh masyarakat batang asam Rodianto.

Baca Juga  Saksikan Kemeriahan Peluncuran Pilkada Tanjab Barat Bersama Zidan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Anwar Sadat menyebutkan bahwa dengan dukungan Golkar ini sangat berdampak positif bagi pemenangan pasangan Anwar Sadat-Katamso pada pilkada Tanjabbar 2024 ini.

“ Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan Golkar ini, karena ini akan berdampak strategis karena Golkar partai yang sudah lama dan memiliki akar rumput yang sangat kuat, “ Ujar nya di DPP Golkar,Jakarta.

Selanjutnya koalisi Berkah Madani ini masih menunggu SK beberapa partai lagi yang akan memberikan dukungan nya.

Baca Juga  Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

“Insya Allah tidak lama lagi Gerindra dan Juga Demokrat, kalau PAN nanti meluncur sendiri dukungan nya, “ Ucap Bupati ini seraya tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jakfar mengaku optimis bahwa pasangan Anwar Sadat ini menang dalam pilkada Tanjabbar.

“ Harapan kita pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membangun kerangka kerangka kemajuan seperti yang diinginkan Golkar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjabbar bersama, “ tukasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg

Politik

AHY Serahkan Rekomendasi Pasangan UAS – Katamso Secara Langsung

Politik

Cawabup Katamso Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis 

Politik

Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Politik

Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian 

Politik

Namanya Tercantum di Salah Satu Parpol, Warga Tanjab Barat Bakal tempuh Jalur Hukum

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas