Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Pemerintahan

Selasa, 13 Agustus 2024 - 07:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Ikuti Perlombaan Mancing Mania Istimewa

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., turut serta dalam perlombaan “Mancing Mania Istimewa” yang diselenggarakan oleh Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Minggu (11/8/24).

Kegiatan yang berlangsung di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Pj. Sekda Tanjab Barat, para Kepala OPD, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat

Dalam perlombaan tersebut, sebanyak 150 peserta berkompetisi untuk memperebutkan hadiah utama, seperti 2 unit sepeda listrik, 1 unit televisi, 1 unit mesin cuci, serta puluhan hadiah menarik lainnya. Lomba ini terbagi dalam dua kategori, yaitu Juara Umum yang menilai ikan terberat dari satu ekor, dan Juara Favorit yang menilai jumlah serta berat total ikan yang ditangkap.

Dalam wawancaranya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Kapolres Tanjab Barat ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Baca Juga  Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sekaligus menjalin silaturahmi antara Polri, Pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ungkap Bupati.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba mancing tersebut dan berharap hadiah yang diterima dapat bermanfaat.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan dan Jembatan Yang Rusak

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

Wabup Hairan: Penghapusan Tenaga Honorer Dianggap Belum Tepat

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Pemerintahan

31 Pejabat Struktural dan Fungsional Dilantik Plh Sekda Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.