Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Organisasi

Kamis, 19 September 2024 - 19:05 WIB

Pengurus cabang Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang Tanjab Barat Resmi Dilantik

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Pengurus cabang Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang (KMJKS) Tanjab Barat resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Besar KMJKS Jambi H Fachruddin Razi, SH., MH di Aula Rumah jabatan Bupati Tanjab Barat, Kamis (19/9/2024).

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang (KMJKS) Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2024-2026 mengusung Tema “Masyarakat Jambi Kota Seberang Agamis, Maju dan Berbudaya”.

Kegiatan pelantikan KMJKS Cabang Tanjab Barat Ketua Muhammad Firdaus, Wakil Ketua Harun A Rasyid, Sekretaris Achmad Saukany Taqwin dan Bendahara Deny Faridz Miharja.

Ketua Pengurus Besar KMJKS Jambi H Fachruddin Razi tidak menyangka jika kegiatan pelantikan dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

“Terima kasih Pak Bupati H Anwar Sadat sudah memfasilitasi kegiatan pengukuhan ini. Kami tidak menyangka bisa berkumpul di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat dan disambut baik oleh Pak Bupati,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Pak Ning Razi mengatakan KMJKS sudah lama terbentuk dan pengukuhan ini bagian dari pengembangan dari KMJKS itu sendiri.

“Insya Allah setelah Tanjab Barat pengukuhan akan dilaksanakan di Tanjab Timur dan Kabupaten lainnnya,” katanya.

Kebersamaan saat ini terasa sangat terjalin penuh dengan keakraban sesuai dengan misi KMJKS Agamis, Maju dan Berbudaya.

Baca Juga  Polsek Tebing Tinggi Gelar Kegiatan 'Police Goes To School'

“Kami berharap para pengurus KMJSK Cabang Tanjab Barat bisa berintegrasi dengan masyarakat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan Kabupaten Tanjab Barat,” pesannya.

Untuk diketahui pengukuhan Pengurus Cabang KMJKS Tanjab Barat ini dihadiri secara langsung pengurus KMJKS Jambi dan masyarakat Jambi Kota Seberang di Tanjab Barat.

Proses pengukuhan juga ditandai dengan penyerahan Pataka dan pemasangan PIN KMJKS oleh Ketua Ketua PB KMJKS Jambi H Fachruddin Razi kepada Muhammad Firdaus.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Organisasi

Mubesda IWO Ke-2 Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022 – 2027

Organisasi

Nanda Herlambang Ditetapkan Sebagai Caketum PB HMI

Organisasi

Menebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, DPD IWO Tanjab Barat Berbagai Ratusan Takjil Gratis

Organisasi

Prabowo Subianto Terima Pin Emas dari SMSI atas Dedikasinya Jaga Demokrasi

Organisasi

Peringati HUT ke-12, IWO Tanjab Barat Berbagi Kebahagian

Organisasi

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer

Organisasi

Reza Purnama Terpilih Jadi Ketua PB Kohati dalam Munas di Pontianak