Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 24 September 2024 - 13:05 WIB

Pj Bupati Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Merangin 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza menghadiri acara Deklarasi Kampaye Damai Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2024-2029.

Acara Deklarasi Kampanye damai dilaksanakan di Taman Bujang Upik depan kantor lama Bupati Merangin yang dihadiri Forkopimda, Ketua KPU beserta anggota, Ketua Banwaslu beserta Anggota, para asisten setda Merangin, kepala OPD, para Camat, PPK se Kabupaten Merangin.

Selain itu tampak hadir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nalim beserta Nilwan dengan nomor nomor urut 1  selanjutnya hadir Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati M Syukur-Abdul Kafied dengan nomor urut 2.

Pada acara itu, hadir juga para ketua partai pengusul diikuti para tim dan pendukung dan simpatisan masing-masing pasangan calon.

Baca Juga  Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Nalim-Nilwan dan M Syukur-Abdul Khafied yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Merangin sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024.

” Saya berharap kepada Bapak beserta pendukungnya partai politik relawan tim kampanye untuk dapat memberikan pendidikan edukasi yang baik kepada masyarakat selama masa kampanye berlangsung 60 hari kedepan, sehingga Kabupaten Merangin berjalan dengan damai,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Merangin meyakini lanjut Pj, kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang terlibat didalamnya dapat menjalankan tugas fungsi dan kewajiban serta berkonfrontasi dengan harmonis.

Baca Juga  MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

” Suksesnya pemilihan Pilkada Merangin adalah tugas kita semua masyarakat Merangin. Kami sandarkan harapan kepada paslon untuk melaksanakan kampanye denga santun tertib dan damai sebagaimana yang kita deklarasikan pada pagi hari ini,” harapnya. tambah Jangcik.

Ucapan terimakasih juga tak lupa di sampaikan kepada KPU Kabupaten Merangin yang telah sukses melakukan tahapan demi tahapan pilkada Kabupaten Merangin tahun 2024.

” Suksesnya Pilkada Kabupaten Merangin Merupakan wujud nyata komi KPU Merangin dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya,  kami berdo’a semoga komitmen itu selalu terjaga,”tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Serahkan Bonus Khafilah MTQ ke-53 Tingkat Jambi

Berita

H Mukti Buka Festival Panen Hasil Karya Guru Penggerak Lokakarya ke-7 Angkatan 9

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Berwibawa  Pj Bupati Hadiri Exit Meething Bersama Tim Auditor BPK RI

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Dokumen Nalim-Nilwan Dinyatakan KPU Merangin Lengkap

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat