Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:36 WIB

Pjs. Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Kerja di Desa Teluk Kulbi

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. MHD. Fery Kusnandi, SP. OG, melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Teluk Kulbi, Jumat (11/10/2024). Selain melakukan kunjungan kerja, Pjs. Bupati juga melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Al Muhtadin, Desa Teluk Kulbi.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan diberikan kepada lansia, penyandang disabilitas, para janda, ibu hamil, masyarakat miskin, anak-anak yang mengalami stunting, serta korban kebakaran dan angin puting beliung di Kecamatan Betara.

Kunjungan kerja Pjs. Bupati Tanjab Barat ini didampingi oleh sejumlah pejabat daerah, antara lain Asisten III Setda Tanjab Barat, para kepala OPD terkait, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Betara, Polsek Betara, Babinsa, serta perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA 

Camat Betara, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pjs. Bupati atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Teluk Kulbi.

“Saya, selaku Camat Kecamatan Betara, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pjs. Bupati Tanjab Barat yang telah berkenan hadir di Desa Teluk Kulbi. Kunjungan ini sangat berarti bagi masyarakat kami, terutama karena adanya bantuan langsung yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Camat Betara.

Baca Juga  Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

Setelah melaksanakan salat Jumat, Pjs. Bupati Dr. H. MHD. Fery Kusnandi menyampaikan dalam sambutannya bahwa pemerintah daerah terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Saya juga berharap OPD terkait dapat terus merespons dan menindaklanjuti setiap keluhan dari masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat meringankan beban masyarakat, dan saya berharap ke depan, tidak ada lagi masyarakat miskin di Tanjung Jabung Barat,” ungkap Pjs. Bupati.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Sidak RSUD KH Daud Arif Cek Stok Oksigen Pasien

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Kembali Gelar Pengajian Rutin

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Pemerintahan

Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat: Fasilitas Pertandingan Akan di Siapkan

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gotong Royong Bersama Forkopimda dan Masyarakat