Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Daerah

Sabtu, 9 September 2023 - 22:10 WIB

AKBP Dr H Dadang Pimpin Budokai Provinsi Jambi 2023-2028

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Usai melaksanakan Musyawarah mufakat Perguruan BUDO KYOKAI Karate-Do Indonesia Provinsi Jambi ,peserta musprov sepakat memilih AKBP. Dr. H. Dadang D, Karyanto, S.IP.,S.H.,M.H sebagai Ketua Umum Pengprov Budokai periode 2023-2027. Yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 2 Jambi, Sabtu 9 september 2023.

di hadapan anggota Musprov, turut hadir dalam musprov tersebut Ketua umum PB BUDOKAI karate Indonesia sihank Darly siregar dan diikuti 6 kabupaten kota seprovinsi jambi sebagai peserta musprov.

Dari 6 kabupaten peserta Musprov dan penerima mandat caratecer perguruan budokai ini ,solid untuk mendukung bapak dadang sebagai ketua umum pengprov budokai Jambi periode 2023-2027.

Dadang selaku ketua umum terpilih mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut, saya berharap bisa mengemban amanat dan mempersatukan semua pengurus, untuk mencetak atlet budokai Karate-do jambi yang baik dan betul-betul prestasinya akan bisa ditingkatkan.

Baca Juga  Kepala Desa Pulo Mudo Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 Dengan Sedehana

“Saya ingin menjadikan perguruan karate ini bersatu, rukun, berprestasi bercahaya terang berdasarkan AD/ARt dan mengimplementasikan Ikrar Karateka,” ujar pak dadang dalam menyampaikan visinya.

Terkait mewujudkan visinya, Dadang mengungkapkan misinya dengan meningkatkan kompetensi atau kemampuan para guru, pelatih, wasit dan juri perguruan berlambang budokai tersebut.”Titurnya.

Oleh karena itu, “dirinya tidak bisa bekerja sendiri dan berharap mendapat dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah, Forki provinsi Jambi ,KONI, sekolah -sekolah dan para senior Karate, untuk bisa diminta memberikan masukan.”Sambungnya.

Sihank darly siregar, “mengucapakan apresiasi setinggi – tinggi nya untuk Jambi, saya ucapkan selamat kepada pengurus budokai provinsi Jambi, begitu juga kepada bapak dadang yang sudah terpilih untuk memimpin budokai di provinsi Jambi kedepan nya, hadir nya perguruan budokai di jambi ini dengan misi meningkatkan kuantitas dojo dan karateka/murid. Melatih dan mendidik para karateka agar memiliki sopan santun, berkepribadian dan berprestasi tinggi. Membangun keharmonisan, keselarasan, kerukunan, keserasian dan keseimbangan.

Baca Juga  Kasus Karhutla Yang Diduga Melibatkan PT. Adei Plantation, Eksepsi Ditolak, Dan Idustri Masih Tetap Lanjut

Saya berharap,Kedepanya Agar pengurus terpilih Menjadikan budokai sebagai perguruan karate yang baik ,berprestasi, dan selaku pengurus kita harus selalu siap untuk mengembangkan olahraga seni beladiri karate ini dan yang paling utama kita wajib meningkatkan hubungan- hubungan demi kemajuan perguruan budokai di provinsi jambi sehingga menjadikan Pengprov dan Pengcab budokai yang kuat mengakar di daerahnya,”Sebut Putra Berdarah Tapanuli ini.

Terlepas dari itu,Ketua umum terpilih bersama Tim Formatur akan menyusun calon Pengurus Pengprov Budokai Jambi sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan. Diharapkan dalam penyusunan pengurus ini bisa segera diselesaikan pekan depan, sehingga bisa diajukan ke PB Budokai indonesia untuk diterbitkan surat Keputusan.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

Tanjab Barat

Inspektorat,Ada Temuan BPK Pada Proyek Pembangunan Road Race Pelabuhan Roro

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Meraingin

Melalui ‘GERMAS’ Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat