Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Daerah

Sabtu, 9 September 2023 - 22:10 WIB

AKBP Dr H Dadang Pimpin Budokai Provinsi Jambi 2023-2028

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Usai melaksanakan Musyawarah mufakat Perguruan BUDO KYOKAI Karate-Do Indonesia Provinsi Jambi ,peserta musprov sepakat memilih AKBP. Dr. H. Dadang D, Karyanto, S.IP.,S.H.,M.H sebagai Ketua Umum Pengprov Budokai periode 2023-2027. Yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 2 Jambi, Sabtu 9 september 2023.

di hadapan anggota Musprov, turut hadir dalam musprov tersebut Ketua umum PB BUDOKAI karate Indonesia sihank Darly siregar dan diikuti 6 kabupaten kota seprovinsi jambi sebagai peserta musprov.

Dari 6 kabupaten peserta Musprov dan penerima mandat caratecer perguruan budokai ini ,solid untuk mendukung bapak dadang sebagai ketua umum pengprov budokai Jambi periode 2023-2027.

Dadang selaku ketua umum terpilih mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut, saya berharap bisa mengemban amanat dan mempersatukan semua pengurus, untuk mencetak atlet budokai Karate-do jambi yang baik dan betul-betul prestasinya akan bisa ditingkatkan.

Baca Juga  Niat Mencari Ikan, Warga Kampar Malah Temukan Granat Didasar Sungai

“Saya ingin menjadikan perguruan karate ini bersatu, rukun, berprestasi bercahaya terang berdasarkan AD/ARt dan mengimplementasikan Ikrar Karateka,” ujar pak dadang dalam menyampaikan visinya.

Terkait mewujudkan visinya, Dadang mengungkapkan misinya dengan meningkatkan kompetensi atau kemampuan para guru, pelatih, wasit dan juri perguruan berlambang budokai tersebut.”Titurnya.

Oleh karena itu, “dirinya tidak bisa bekerja sendiri dan berharap mendapat dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah, Forki provinsi Jambi ,KONI, sekolah -sekolah dan para senior Karate, untuk bisa diminta memberikan masukan.”Sambungnya.

Sihank darly siregar, “mengucapakan apresiasi setinggi – tinggi nya untuk Jambi, saya ucapkan selamat kepada pengurus budokai provinsi Jambi, begitu juga kepada bapak dadang yang sudah terpilih untuk memimpin budokai di provinsi Jambi kedepan nya, hadir nya perguruan budokai di jambi ini dengan misi meningkatkan kuantitas dojo dan karateka/murid. Melatih dan mendidik para karateka agar memiliki sopan santun, berkepribadian dan berprestasi tinggi. Membangun keharmonisan, keselarasan, kerukunan, keserasian dan keseimbangan.

Baca Juga  Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

Saya berharap,Kedepanya Agar pengurus terpilih Menjadikan budokai sebagai perguruan karate yang baik ,berprestasi, dan selaku pengurus kita harus selalu siap untuk mengembangkan olahraga seni beladiri karate ini dan yang paling utama kita wajib meningkatkan hubungan- hubungan demi kemajuan perguruan budokai di provinsi jambi sehingga menjadikan Pengprov dan Pengcab budokai yang kuat mengakar di daerahnya,”Sebut Putra Berdarah Tapanuli ini.

Terlepas dari itu,Ketua umum terpilih bersama Tim Formatur akan menyusun calon Pengurus Pengprov Budokai Jambi sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan. Diharapkan dalam penyusunan pengurus ini bisa segera diselesaikan pekan depan, sehingga bisa diajukan ke PB Budokai indonesia untuk diterbitkan surat Keputusan.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Daerah

Baznas Kabupaten Pelelawan Salukan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Meranti

Daerah

Himbauan Kapolsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Satu.

Tanjab Barat

Satgas TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Bangun Bak Sampah Bersama Masyarakat

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tanjab Barat

Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Tanjab Barat

Temuan LHP Inspektorat 56 Kades Di Tanjabbarat,Ini Kata Plt Kadis PMD

Tanjab Barat

Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan