Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:03 WIB

Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Tidak hanya sebatas pemuda, pemudi, bapak-bapak saja yang siap mendukung calon Bupati dan Calon Bupati pasangan nomor urut 1, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Dr. H. Katamso Safe’i Ahmad, S.E,M.E untuk kembali memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029.

Namun ternyata, pasukan ibu-ibu yasinan pun dengan kekompakannya menyatakan sikap akan memilih kembali paslon UAS-KATAMSO pada 27 November yang akan datang.

“Kami ibu-ibu yasinan Bina Karya Timur, tentunya akan memilih pasangan calon UAS-KATAMSO nomor urut 1 In Sya Allah. Apalagi, guru kami Ustadz Fahruddin Nor juga mendukung UAS-KATAMSO”. Ujar Hj. Aidah ketua kelompok Yasinan Baburrahmah saat ditanya awak media.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP LKPD Tahun 2021

“Kita tidak boleh munafik, selama Ustadz Anwar Sadat memimpin bisa kita rasakan kebijakannya. Bedah rumah sudah dirasakan beberapa masyarakat kita, kemudian coba kita lihat jalan Baharik mulus beliau Aspal dan jalannya pun sekarang lebar. Beliau sudah berbuat untuk masyarakat, jadi giliran kita pula lagi membalas kebaikan beliau”. Pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Marina Septiani, S.IP istri Katamso (calon wakil bupati) merasa senang dan bergembira karena sudah bisa duduk bersama ibu-ibu pengajian.

Baca Juga  Kepedulian Pemkab Terhadap Masyarakat Tanjab Barat, Berobat Hanya Gunakan KTP Begini Mekanismenya 

“Masya Allah tabarokallah ! Saya hadir di tempat ini, pertama untuk mewakili Umy Hj. Fadhilah Sadat istri calon bupati kita yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini. Kedua, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas undangan ini.” Ujar bu Ririn sapaan akrabnya

“Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua, ibu-ibu yang kami hormati, besar harapan kami dapat dukungan penuh dari ibu-ibu sekalian untuk dapat memilih pasangan UAS-KATAMSO di 27 November 2024 mendatang”. Harapnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Disambut Hangat Warga Seberang Kota, Anwar Sadat:Lanjutkan Hingga Tuntas Jalan Poros Sampai Parit KUD

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat,Al Haris: Mari Berjuang Bersama Lanjutkan Pembangunan Jambi

Politik

Berikut Nama-nama anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029 Terpilih Yang Dilantik Hari Ini

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Politik

Saksikan Kemeriahan Peluncuran Pilkada Tanjab Barat Bersama Zidan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini