Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Olahraga

Senin, 17 Januari 2022 - 19:23 WIB

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjab barat H. Abdullah beserta pengurus Harian PBSI Tanjab barat bertemu bupati Tanjab barat terkait pelantikan dan program kerja PBSI Masa Khidmat 2021 – 2025. Bertempat dirumah dinas bupati tanjab barat.Senin (17/01/22).

Ketua PBSI tanjab barat H. Abdullah menyampaikan bahwa program PBSI kedepan lebih banyak turun kemasyarakat mencari bibit-bibit atlit bulutangkis mulai dari kecamatan dan desa.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2022

“Fokus kita pak bupati kedepan untuk mecari bibit-bibit atlit demi kemajuan bulu tangkis di tanjung Jabung barat.” Ungkapnya.

Lebih lanjut h. Abdullah mengatakan selain mencari bibit-bibit atlit, kedatangan PBSI juga ingin menyampaikan pelantikan PBSI Tanjab barat tahun 2021-2025.

“Kita juga kesediaan bupati agar dapat hadir pada pelantikan PBSI Tanjab Barat masa khidmat 2021-2025 pada tanggal 5 Februari 2022 nanti.” Ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Sementara itu Bupati Tanjab barat Drs H Anwar Sadat mengatakan akan mensuport Persatuan bulutangkis seluruh Indonesia Tanjab barat apalagi terkait bibit-bibit muda bulutangkis.

“Insyaallah saya akan hadir pada pelantikan PBSI Tanjab barat, dan saya juga akan suport terus PBSI ini kedepan.” Tandasnya.

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Olahraga

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup