Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Olahraga

Senin, 17 Januari 2022 - 19:23 WIB

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjab barat H. Abdullah beserta pengurus Harian PBSI Tanjab barat bertemu bupati Tanjab barat terkait pelantikan dan program kerja PBSI Masa Khidmat 2021 – 2025. Bertempat dirumah dinas bupati tanjab barat.Senin (17/01/22).

Ketua PBSI tanjab barat H. Abdullah menyampaikan bahwa program PBSI kedepan lebih banyak turun kemasyarakat mencari bibit-bibit atlit bulutangkis mulai dari kecamatan dan desa.

Baca Juga  Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

“Fokus kita pak bupati kedepan untuk mecari bibit-bibit atlit demi kemajuan bulu tangkis di tanjung Jabung barat.” Ungkapnya.

Lebih lanjut h. Abdullah mengatakan selain mencari bibit-bibit atlit, kedatangan PBSI juga ingin menyampaikan pelantikan PBSI Tanjab barat tahun 2021-2025.

“Kita juga kesediaan bupati agar dapat hadir pada pelantikan PBSI Tanjab Barat masa khidmat 2021-2025 pada tanggal 5 Februari 2022 nanti.” Ujarnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Sementara itu Bupati Tanjab barat Drs H Anwar Sadat mengatakan akan mensuport Persatuan bulutangkis seluruh Indonesia Tanjab barat apalagi terkait bibit-bibit muda bulutangkis.

“Insyaallah saya akan hadir pada pelantikan PBSI Tanjab barat, dan saya juga akan suport terus PBSI ini kedepan.” Tandasnya.

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup