Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat M,Ag berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran bertempat dikantor Lurah Tungkal IV Kota. Minggu.( 8/10/23).

Turut mendampingi mendampingi Bupati, Kadis BPBD, Kadis Damkar, Peltu Kadis Dinsos, Peltu Kadis Dukcapil, Camat Tungkal Ilir, Sekretaris Satpol PP, Lurah Tungkal IV Kota dan Rt Setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Dirinya mengatakan akan selalu ada dan siap untuk membantu korban.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

” Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami mendo’akan semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” Ucapnya.

Bupati menyebutkan, akan menyiapkan bantuan pangan selama dua bulan berupa beras masing-masing jiwa mendapatkan 18 Kg beras. Besok kita juga persiapkan bantuan dari Baznas.

Baca Juga  Ajukan PAW Budi azwar,Ketua DPD II Partai Golkar: Penggantiannya Sedang di Proses

Selain itu, untuk kepengurusan surat-surat menyurat yang terbakar seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan Ijazah sudah persiapkan intansi terkait untuk menindaklanjuti dan tidak butuh lama untuk proses pembuatannya.

” Untuk pembuatan Sertifikat tanah yang terbakar kita bekerjasama dengan Kapolsek dan BPN untuk dicetak ulang sehingga ada hak untuk tanahnya.” Sebutnya.(*)

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Lihat Pembibitan Benih Sawit, Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan PT Bakti Tani Nusantara

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 3 Penjabat Eselon II

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna Ke Tiga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam