Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 06:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat M,Ag berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran bertempat dikantor Lurah Tungkal IV Kota. Minggu.( 8/10/23).

Turut mendampingi mendampingi Bupati, Kadis BPBD, Kadis Damkar, Peltu Kadis Dinsos, Peltu Kadis Dukcapil, Camat Tungkal Ilir, Sekretaris Satpol PP, Lurah Tungkal IV Kota dan Rt Setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar Sadat menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Dirinya mengatakan akan selalu ada dan siap untuk membantu korban.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti 58 Kasus Yang Sudah Inkrah

” Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami mendo’akan semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” Ucapnya.

Bupati menyebutkan, akan menyiapkan bantuan pangan selama dua bulan berupa beras masing-masing jiwa mendapatkan 18 Kg beras. Besok kita juga persiapkan bantuan dari Baznas.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023

Selain itu, untuk kepengurusan surat-surat menyurat yang terbakar seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan Ijazah sudah persiapkan intansi terkait untuk menindaklanjuti dan tidak butuh lama untuk proses pembuatannya.

” Untuk pembuatan Sertifikat tanah yang terbakar kita bekerjasama dengan Kapolsek dan BPN untuk dicetak ulang sehingga ada hak untuk tanahnya.” Sebutnya.(*)

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Permasalahan listrik di Tanjab Barat Tak Kunjung Selesai,Bupati Anwar Sadat Koordinasi Ke Kementerian ESDM

Pemerintahan

DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Rapat Koordinasi Kepala Daerah Se Indonesia Secara Virtual Bersama Presiden RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui BPJN Jambi

Pemerintahan

Suarakan Dukungan dan Simpati,Bupati Anwar Sadat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Gotong Royong Bersama Forkopimda dan Masyarakat 

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD