Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Rabu, 10 April 2024 - 09:59 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Apel Persiapan Malam Takbir Indul Fitri 1445 H

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Halaman Mapolres Tanjab Barat pada Selasa (9/4/24).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S.I.K., M.M. ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kelancaran pengamanan malam takbir.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa operasi ketupat tahun 2024 hingga hari keenam berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar. Ia menekankan penempatan personil di titik-titik keramaian seperti persimpangan jalan, masjid, pusat perbelanjaan, dan pelabuhan untuk mencegah kriminalitas dan kebakaran.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Kapolres juga mengingatkan personil untuk selalu menjaga kekompakan dan waspada dalam situasi kamtibmas yang dinamis dan mudah berubah. Dirinya berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Jaga kekompakan sesama personil di lapangan. Tujuan kita adalah memberikan pengabdian terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Baca Juga  Babinsa Koramil 419- 03/Tungkal Ilir Goro Tempat Ibadah di Kampung Pancasila

Di akhir arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon Maaf Lahir dan Batin.

Apel ini diikuti oleh personil TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, dan Angota Pramuka.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Pemerintahan

Tahun 2023,Dua Eselon II dan Guru Memasuki Masa Pensiun

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif