Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Pemerintahan

Rabu, 15 Mei 2024 - 07:35 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

TANJABBARAT,BULENONNEWS COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Menjalin Silaturahmi Membersihkan Diri, Menuju Hidup di Kandung Adat, Mati di Kandung Agamo,” Selasa (14/05/24).

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Balai Adat ini juga dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjab Barat, para Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu, para Kepala Bidang Lembaga Adat Melayu, para Camat, serta anggota Lembaga Adat Melayu dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Sakit Hati, Wanita di Kuala Tungkal Sembunyikan Motor Pacar

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga merupakan komitmen untuk mempererat tali silaturahmi serta melestarikan dan mempertahankan kekayaan budaya dan adat istiadat.

“Atas nama pribadi, Bupati, dan pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal baik yang telah kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT,” katanya.

Baca Juga  Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

“Melalui momen Halal Bihalal ini, mari kita renungkan dan perkuat tekad untuk terus mengamalkan nilai kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari. Mari jaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu kesatuan serta terus bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,” tutupnya*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023

Pemerintahan

Temuan 1,8 M  Oleh BPK di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Belum Sepenuhnya Selesai

Pemerintahan

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Visi Misi Berkah, Pemerintah Tanjab Barat Target 4000 Unit Bedah Rumah Warga Berpenghasilan Rendah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Launching Beras Lokal ‘Pandawa Lima’ dan ‘Padiku’ 

Pemerintahan

Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Pada Delapan Pejabat Eselon II Yang Ikut Uji Kompetensi