Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 September 2023 - 07:50 WIB

Bupati Anwar Sadat Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag resmi launching Penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan yang digelar di gudang Bulog Jl. Sri Soedewi Kuala Tungkal turut dihadiri Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jambi, Kadis Ketahanan pangan, Kepala Koperindag, dan undangan lainnya.

Baca Juga  Paripurna Kedua, Fraksi Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

Bupati Anwar Sadat menyebutkan, penyaluran cadangan beras pemerintah ini bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog).

“Penyaluran cadangan beras Pemerintah Tahap ke II diberikan kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, nah ini kita salurkan langsung lewat Bulog. ” Katanya.

Bupati mengatakan, penyaluran beras ini masing – masing masyarakat akan  mendapatkan 10 Kilogram beras,” Jumlahnya 673.410 Kilogram beras, nah ini kita salurkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat yang sudah terdata lewat Bulog, ” Ujarnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Anwar Sadat berharap, penyaluran cadangan beras dari Pemerintah ini benar benar tepat sasaran, kepada masyarakat penerima manfaat.

” Kita salurkan yang ada di Kota Kuala Tungkal dulu, baru seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mudah mudahan dengan bantuan beras ini dapat membantu dan meringankan kehidupan keluarga penerima manfaat, ” Tutupnya.*

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

 

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Audensi Bersama Pengurus KORMI

Pemerintahan

Rangka HKN Ke-59,Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Ikuti Senam Bersama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD

Pemerintahan

Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas