Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 September 2023 - 07:50 WIB

Bupati Anwar Sadat Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag resmi launching Penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan Tahap II kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan yang digelar di gudang Bulog Jl. Sri Soedewi Kuala Tungkal turut dihadiri Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jambi, Kadis Ketahanan pangan, Kepala Koperindag, dan undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahib di RSUD KH. Daud Arif

Bupati Anwar Sadat menyebutkan, penyaluran cadangan beras pemerintah ini bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog).

“Penyaluran cadangan beras Pemerintah Tahap ke II diberikan kepada keluarga Penerima manfaat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sebanyak kurang lebih 22.447 penerima manfaat, nah ini kita salurkan langsung lewat Bulog. ” Katanya.

Bupati mengatakan, penyaluran beras ini masing – masing masyarakat akan  mendapatkan 10 Kilogram beras,” Jumlahnya 673.410 Kilogram beras, nah ini kita salurkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat yang sudah terdata lewat Bulog, ” Ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

Anwar Sadat berharap, penyaluran cadangan beras dari Pemerintah ini benar benar tepat sasaran, kepada masyarakat penerima manfaat.

” Kita salurkan yang ada di Kota Kuala Tungkal dulu, baru seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mudah mudahan dengan bantuan beras ini dapat membantu dan meringankan kehidupan keluarga penerima manfaat, ” Tutupnya.*

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

 

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kerjasama Dengan STIKBA Jambi

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Gubernur Jambi  Hadiri Haul ke-12 Syekh Muhammad  Ali Bin  Syekh  Abdul  Wahhab dan Masyaikh

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Pemerintahan

DLH Tanjab Barat Himbau masyarakat Untuk Tidak Membakar Arang di Malam Hari