Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:07 WIB

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sambut langsung kunjungan BKKBN Provinsi Jambi dalam rangka audiensi. Pada Kegiatan yang dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati tersebut, Bupati  didampingi Kadis P3A2KB Tanjabbar, serta dihadiri juga oleh tamu undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Bupati sampaikan bahwa BKKBN Provinsi Jambi mengapresiasi upaya dan kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar dalam menurunkan angka stunting yang juga menjadi kebijakan Presiden secara Nasional.

Selain itu, BKKBN Provinsi Jambi juga menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka progres sekaligus menjadi inisiator Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Audiensi ke Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

” Tentang Kampung KB yang sudah kita punya sebanyak 31, Kampung KB ini nanti akan kita ubah, karena aturan Pemerintah Pusat menjadi kampung keluarga berkualitas, bukan persoalan kesehatan saja tetapi seluruh persoalan kemasyarakatan,” jelas Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan jika target pada tahun ini sudah mencapai 75 Kampung Keluarga berkualitas dan insyaallah nanti setelah hari raya, akan melaunching tempat yang sudah ditentukan oleh Dinas P3A2KB Tanjab Barat.

Baca Juga  Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Menurut Bupati, BKKBN Provinsi Jambi menargetkan untuk mempersiapkan kurang lebih 90 dapur Dahsyat di 134 Desa dan Kelurahan, serta melengkapi beberapa administrasi termasuk Tim Kampung Keluarga Berkualitas, Tim Percepatan Penurunan Angka Stunting kemudian imergensi yang terus dimaksimalkan.

” Alhamdulillah kita diapresiasi dan nanti dalam waktu dekat akan kita konsolidasi dalam rangka mempersiapkan agenda-agenda yang sudah ditargetkan secara Nasional, maupun ditargetkan BKKBN Provinsi Jambi kepada Kabupaten Tanjabbar yang akan kita tindak lanjuti,” Pungkasnya.

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pantau Proses Pemadaman Kebakaran di Lorong Banten

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Pemerintahan

Pemkab Upayakan Tekan Angka Stunting di Tanjab Barat

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan