Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:07 WIB

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sambut langsung kunjungan BKKBN Provinsi Jambi dalam rangka audiensi. Pada Kegiatan yang dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati tersebut, BupatiĀ  didampingi Kadis P3A2KB Tanjabbar, serta dihadiri juga oleh tamu undangan lainnya.

Ditemui usai kegiatan, Bupati sampaikan bahwa BKKBN Provinsi Jambi mengapresiasi upaya dan kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar dalam menurunkan angka stunting yang juga menjadi kebijakan Presiden secara Nasional.

Selain itu, BKKBN Provinsi Jambi juga menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan dalam rangka progres sekaligus menjadi inisiator Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Tubagus Ajak Masyarakat Suksekan Vaksinasi Booster

” Tentang Kampung KB yang sudah kita punya sebanyak 31, Kampung KB ini nanti akan kita ubah, karena aturan Pemerintah Pusat menjadi kampung keluarga berkualitas, bukan persoalan kesehatan saja tetapi seluruh persoalan kemasyarakatan,” jelas Bupati.

Anwar Sadat menyebutkan jika target pada tahun ini sudah mencapai 75 Kampung Keluarga berkualitas dan insyaallah nanti setelah hari raya, akan melaunching tempat yang sudah ditentukan oleh Dinas P3A2KB Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP LKPD Tahun 2021

Menurut Bupati, BKKBN Provinsi Jambi menargetkan untuk mempersiapkan kurang lebih 90 dapur Dahsyat di 134 Desa dan Kelurahan, serta melengkapi beberapa administrasi termasuk Tim Kampung Keluarga Berkualitas, Tim Percepatan Penurunan Angka Stunting kemudian imergensi yang terus dimaksimalkan.

” Alhamdulillah kita diapresiasi dan nanti dalam waktu dekat akan kita konsolidasi dalam rangka mempersiapkan agenda-agenda yang sudah ditargetkan secara Nasional, maupun ditargetkan BKKBN Provinsi Jambi kepada Kabupaten Tanjabbar yang akan kita tindak lanjuti,” Pungkasnya.

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Pemerintahan

Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Pemerintahan

Bupati Sambut Kunjungan Audiensi Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu