Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Pemerintahan

Sabtu, 14 Mei 2022 - 22:19 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag turun langsung meninjau perbaikan sementara jalan Hidayat yang berada di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (10/05/22).

Seperti diketahui, kondisi Jalan Hidayat kelurahan Tungkal III yang rusak cukup menyulitkan para pengguna jalan dan warga sekitar. Salah satu warga sekitar jalan Hidayat, mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bentuk respon yang baik dari Bupati selaku Kepala Daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

Sementara itu, Bupati dalam wawancaranya membenarkan bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan respon atas keluhan warga dan pengguna jalan.

“Sebenarnya perbaikan jalan ini mau kita kerjakan sebelum lebaran idul fitri kemarin, dikarenakan masuk cuti lebaran dan petugas kita sudah libur, hari inilah baru bisa dilaksanakan,” terangnya.

Disamping itu, Bupati juga mengatakan bahwa rencananya Jalan Hidayat tersebut akan dibangun rigid beton, mulai dari simpang jalan Panglima Saman sampai simpang jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan).

Baca Juga  Disbunak Tanjab Barat Minta Masyarakat Waspadai Penyakit PMK Hewan Ternak

“Insyaallah di tahun ini juga (2022), jalan Hidayat ini akan kita bangun rigid beton, dengan menggunakan dana APBD, disamping itu akan kita perbaiki juga saluran pembuangan air, agar tidak lagi menggenangi jalan,” lanjut Bupati yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Tampak hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt. Kadis PU, Kadis LH dan Lurah Tungkal III.*

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 6 Pejabat Eselon II 

Pemerintahan

Tidak Membayar Pajak, Kendaraan Dinas Kabupaten Tanjab Barat Jadi Temuan BPK

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rapat Vaksinasi Secara Virtual Dengan Kapolri

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Pemerintahan

Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko