Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 14 Mei 2022 - 22:19 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag turun langsung meninjau perbaikan sementara jalan Hidayat yang berada di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (10/05/22).

Seperti diketahui, kondisi Jalan Hidayat kelurahan Tungkal III yang rusak cukup menyulitkan para pengguna jalan dan warga sekitar. Salah satu warga sekitar jalan Hidayat, mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bentuk respon yang baik dari Bupati selaku Kepala Daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Sempat Mengalami Kenaikan, Harga Ayam Kembali Normal: Kadisperindag Akibat Pasokan Kurang 

Sementara itu, Bupati dalam wawancaranya membenarkan bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan respon atas keluhan warga dan pengguna jalan.

“Sebenarnya perbaikan jalan ini mau kita kerjakan sebelum lebaran idul fitri kemarin, dikarenakan masuk cuti lebaran dan petugas kita sudah libur, hari inilah baru bisa dilaksanakan,” terangnya.

Disamping itu, Bupati juga mengatakan bahwa rencananya Jalan Hidayat tersebut akan dibangun rigid beton, mulai dari simpang jalan Panglima Saman sampai simpang jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan).

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian Covid-19

“Insyaallah di tahun ini juga (2022), jalan Hidayat ini akan kita bangun rigid beton, dengan menggunakan dana APBD, disamping itu akan kita perbaiki juga saluran pembuangan air, agar tidak lagi menggenangi jalan,” lanjut Bupati yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Tampak hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt. Kadis PU, Kadis LH dan Lurah Tungkal III.*

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Apel Gabungan Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi RAN PASTI Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus Altet dan Pelatihan Berprestasi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades