Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Olahraga

Jumat, 4 Agustus 2023 - 07:06 WIB

Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024

TANJAB BARAT – Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Angsori secara resmi buka Bupati Cup 2023 di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Kamis (03/08/23).

Bupati Cup 2023 merupakan rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari jadi ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung yang diikuti oleh Tim kesebelasan dari 13 Kecamatan se Tanjab Barat.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Tanjung Jabung Barat Hermansyah selaku ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan Bupati Cup 2023 dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang menunjukkan prestasi Cabang Olahraga Sepak Bola dan silaturahmi antar Kecamatan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Santri Nasional

“Dalam Bupati Cup ini pula ditujukan sebagai ajang seleksi atlet-atlet terbaik sepak bola untuk mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada turnamen Gubernur Cup tahun 2024 yang akan datang,” katanya.

Peserta sendiri kata Hermansyah terdiri dari 13 Kecamatan dengan jumlah sekitar 260 orang. Selain memperebutkan hadiah Piala bergilir Bupati Tanjung Jabung Barat peserta juga akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan.

Baca Juga  Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

“Juara I Uang pembinaan Rp 18 Juta, Juara II Rp 10 Juta, Juara III Rp 8 Juta ditambah Piala dan Mendali, Juara IV Uang Pembinaan Rp 5 Juta ditambah Piala,” bebernya.

“Hadiah ini tidak hanya diterima oleh para Juara, bagi Top Skor juga akan menerima Uang Pembinaan sebesar Rp 1 Juta,” tambahnya.

Ditambahkan Hermansyah, untuk pelaksanaan Bupati Cup 2023, akan dilaksanakan dari 3 Agustus sampai dengan 14 Agustus di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.*

 

Penulis /Editor :Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam