Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Olahraga

Jumat, 4 Agustus 2023 - 07:06 WIB

Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024

TANJAB BARAT – Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Angsori secara resmi buka Bupati Cup 2023 di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Kamis (03/08/23).

Bupati Cup 2023 merupakan rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari jadi ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung yang diikuti oleh Tim kesebelasan dari 13 Kecamatan se Tanjab Barat.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Tanjung Jabung Barat Hermansyah selaku ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan Bupati Cup 2023 dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang menunjukkan prestasi Cabang Olahraga Sepak Bola dan silaturahmi antar Kecamatan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

“Dalam Bupati Cup ini pula ditujukan sebagai ajang seleksi atlet-atlet terbaik sepak bola untuk mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada turnamen Gubernur Cup tahun 2024 yang akan datang,” katanya.

Peserta sendiri kata Hermansyah terdiri dari 13 Kecamatan dengan jumlah sekitar 260 orang. Selain memperebutkan hadiah Piala bergilir Bupati Tanjung Jabung Barat peserta juga akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

“Juara I Uang pembinaan Rp 18 Juta, Juara II Rp 10 Juta, Juara III Rp 8 Juta ditambah Piala dan Mendali, Juara IV Uang Pembinaan Rp 5 Juta ditambah Piala,” bebernya.

“Hadiah ini tidak hanya diterima oleh para Juara, bagi Top Skor juga akan menerima Uang Pembinaan sebesar Rp 1 Juta,” tambahnya.

Ditambahkan Hermansyah, untuk pelaksanaan Bupati Cup 2023, akan dilaksanakan dari 3 Agustus sampai dengan 14 Agustus di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.*

 

Penulis /Editor :Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap